Sabtu, 10 Mei 2014

PORSENI Daerah Istimewa Yogyakarta

Sabtu, 10 Mei 2014. Agenda Bumi Mataram Rescue (BMR) membantu pengamanan acara PORSENI untuk siswa SDLB, SMPLB, SMLB sekota Daerah Istimewa Yogyakarta. Ada yang dari Gunung Kidul, Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Yogya.

Masya Allah mahasuci Allah. Anak – anak berkebutuhan khusus pun memiliki bakat. Ada yang bagus suara baca Alquran, bisa melukis, membuat kerajinan tangan berbagai rupa, pantomin, design grafis, larinya kencang ndak cape – cape, ada lagi yang suaranya beda tipis sama Fatin cuma beda gayana seperti patung maklum kan begitu deh.

Tapi kami percaya deh sama anak – anak Yogya tetap ceria setiap saat. Oleh karena itu kita harus yakin diantara kelemahan pasti ada kelebihan, kan ceritana sudah bawaan sejak dari lahir. Jadi jangan berkecil hati bila diri kita tidak seperti kebanyakan orang banyak. Namun kita harus tetap semangat mengisi kehidupan duniawi. Merdeka.

Ayo terus maju generasi penerus bangsa. Habis tingkat provinsi siapa tahu nanti akan ke tingkat nasional. Ehm, aw aw aw. Keren. Top banget.  

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh donatur, sponsor, pihak - pihak yang telah ikut mensukseskan acara baik pikiran maupun tenaga.

Kami dari Bumi Mataram Rescue. Siap siaga untuk tugas selanjutnya.

Salam sukses dari kami. 

Peserta Lomba Vocal



Seorang siswa sedang Pantomin


 Stand Pameran Gunung Kidul


Stand Pameran SLEMAN


Stand Pameran Bantul


Stand Pameran Kulon Progo


Stand Pameran Yogya


 Para peserta sedang menunggu pengumuman pemenang hasil pilihan dewan juri


Panitia Lomba

 

Keceriaan pemenang Lomba


 Para pemenang lomba Design Grafis



Penjaga Malam Kecamatan Kotagede


Kapan ya aku punya kamera seperti neh, nabung dolo deh.

 

BMR KOTAGEDE





 
 

Mas FERRY Relawan RAPI

Tidak ada komentar: