Kamis, 08 Mei 2014

Penerawangan Alam Ghaib Mei, Juni 2014

Penerawangan Alam Ghaib Jumat, 09 Mei 2014.


Bismillah

Setelah aku berpuasa senin kamis beberapa minggu ini.

Ada sosok penampakan yang mendatangi diriku, memang yang satu ini aku tunggui kedatangannya. Yakni makhluk Tuhan bermata satu yang begitu ceria bernama DAJJAL. Makhluk ini akan terlihat diantara panas dingin dari tingkat ilmu keimanan orang yang memiliki indera keenam.

Sekilas info alam ghaib. ehm,.. catatan red : boleh dipercayai namun tidak untuk diimani hanya untuk sekedar sharing cerita pencarian solusi mencegah korban jiwa. Harap maklum hingga saat ini aku masih sedang belajar penerawangan alam ghaib dan tidak ada guru yang mengajari.

To the point saja ya, singat cerita. Sewaktu aku melihat penampakan DAJJAL yang pertama aku lupa waktunya, dia sedang duduk bersilah terlihat seperti makhluk normal namun matanya satu simetris dengan raut muka. Catatan : antara ragu dan bimbang, mengapa aku bisa melihat makhluk ghaib?.

Lalu kali kedua makhluk ini terlihat berkepala besar kakinya kecil seperti sedang terbang.  Catatan : Kapal terbang milik Malaysia MH370 hilang hingga saat ini belum diketemukan.

Ketiga sewaktu aku pas bangun dari sujud  saat menjalankan sholat magrib, makhluk ini menampakan sosok tubuhnya tepat dimukaku. Seakan makhluk ini minta disembah terlihat kecil. Catatan : Kapal Ferry milik Korea Selatan SEWOL tenggelam, longsor di Afganistan.

Nah sekarang untuk yang kali keempat makluk ini terlihat berjalan menyentuh tanah dengan tertawa dihadapkanku sewaktu aku mau terlelap tidur.

Catatan : Pertanda apa ya ? ......... aku tunggu arti hidup alam duniawi selama 40 hari nanti akan terjadi apa ya ? terhitung dari penampakan Rabu legi malam tanggal 07 Mei 2014.

Ya Allah, maafkan dan ampuni hamba. Akankah aku masih bisa melihat penampakan makhluk ciptaan Tuhan yang satu ini.

Innalilahi wa inna ilahi rojiun.

Bersambung,..

Selasa, 3 Juni 2014.

Badai ibukota Iran Teheran. Badai besar tersebut membawa angin dengan kecepatan hampir 120 km perjam pada sekitar 17:15 waktu setempat pada hari Senin kemarin.
 


http://www.islampos.com/badai-besar-langka-hantam-ibukota-iran-teheran-5-orang-tewas-113465/


Oh berarti tanda penampakan Dajjal yang kakinya terlihat menyentuh tanah itu akan terjadi bencana seperti badai, gunung meletus, kecelakaan, dsb.

Dihari ke-27 penampakan DAJJAL yg kali ketiga aku melihatnya, terjadi badai di Iran yang sebelumnya virus Mers di Arab Saudi. Tidak tahu kejadian lainnya, dan biarkan waktu yang membuktikan.

Bismillah, akan aku cari terus ntu arti penampakan DAJJAL yang kakinya terlihat menyentuh tanah hingga 40 harinya dari tgl 7 Mei 2014 berarti kira - kira nanti akan terlihat kembali sekitar tgl 15,16 Juni 2014.

Catatan : Jika penampakan Dajjal tidak terlihat lagi di bulan Juni, berarti dunia alam ghaib itu mulai tertutup.

Saat kejadian musibah ini terjadi, penampakan DAJJAL kepala hingga tubuhnya masih terlihat cukup besar namun kaki menyentuh tanah. (penampakan bisa terlihat saat kondisi antara panas dan dingin, red).

Sekarang yang aku khawatirkan jika terlihat penampakan kepala, tubuh Dajjal terlihat sangat kecil dan kakinya menyentuh tanah. kalau tidak ada yang memperhatikan dan mengunci gerakannya. Ehm, bisa sangat membahayakan bahkan bisa kiamat neh.. 

Tiada daya dan kekuatan hanya seijin Allah SWT, Lahaulah walah kuawata illah bilahi hilaliul adzhim.

Ya Allah, maafkan dan ampuni hamba.

Astaqfirrullohaladzhim, Innalillahi wa inna ilahi rojiun.

.Bersambung,..

Tidak ada komentar: