Sabtu, 25 Oktober 2014

Pikiran Bulan Oktober 2014

Oleh karena kita hidup dalam dunia yang sama, walau waktu selaras perputaran bumi pada matahari. Menunggu sambil mencari, berbanding lurus mengungkap kebenaran sejati. Who am I ? 

Sekolah kehidupan hari ini tentang ekonomi, pendidikan dan adanya pihak ketiga.

Ungkapan kata "manusia bukan robot". Penderitaan orang bodoh sebab tidak mengenali dirinya sendiri. Makan untuk hidup, apa hidup untuk makan. Baik untuk diri sendiri, belum tentu baik untuk orang lain. Dahulu dan sekarang, apa yang bisa dibanggakan. Ikhlaskan sudah apa yang telah terjadi, dimana ada kemauan pasti ada jalan. Selamat beraktifitas, salam sukses.

“Tidaklah aku ciptakan jin dan manusia kecuali hanyalah untuk beribadah kepadaKu” (QS. Adz-Dzariyat 51:56).

Saudara-saudara, celakalah diriku bila kiamat telah ditentukan waktunya. Tiada daya dan kekuatan hanya seijin sang pencipta alam. Pahami proses budayanya, mengertilah sikap harmoni antar umat beragama.
 
Banyak kakek menuruti nafsunya terlarut up date status. Ah masa hanya Tuhan yang tahu. Terlihat membungkuk aku kalo kelamaan menunggu. Ayo kita sama-sama mencari supaya bisa memasuki pintu gerbang kemerdekaan yang sebenarnya.

Bisanya comment, asli apa palsu.

Mulai menyerang daerah setelah menyebut nama. Api biru lebih panas daripada api orange, pasukan ratu adil pun tahu. Kerugian kata menggelitik hati saat sistem teruji, suatu pekerjaan yang boros dan selalu diundur. Pendidikan searah namun tidak formal. Positive thinking for social.


Ga asing, kekeringan batu loncatan melihat ikan. Indahnya kebersamaan. Semoga berkah, aman, dan sehat selalu.

Aktivitas kegempaan mengalami peningkatan, berhati-hati dan waspada serta tidak mendekati kawah radius sekian kilometer. 

Akankah penampakan kera - kera putih, genderuwo akan turun gunung?

Tidak ada komentar: