Rabu, 18 Juni 2014

Penerawangan Juni 2014


Dear my Diary,

Bismillah.
Catatan ini berdasarkan intuisi penerawangan masa yang akan datang. Saat ini aku telah membaca Al-Quran hingga juz ke 22 untuk khatam Alquran yang ke sembilan.

Saya semakin bingung sekarang saat menunggu penampakan Dajjal yg keempat kali. Catatan penampakan ketiga kali di hari ke empat puluhnya yakni 15 Juni 2014. Baca juga sebelumnya artikel : http://emha42yogya.blogspot.com/2014/05/penerawangan-alam-ghaib-mei-2014.html

Ya Allah penampakan Dajjal ke kali empat ini muncul didepan mukaku namun hanya cuma bagian kepala saja. Bertanda apa ya coba ?

Namun yang paling aneh dan diluar alam sadar manusia. Singkat cerita diwaktu aku istirahat sehabis berdagang seperti biasanya. Lalu sore hari jumat 130614 selepas sholat Ashar aku terbangun, saat melepas lelah tahu – tahu ada penampakan berlafadz Arab tulisan nabi Muhammad SAW berwarna hijau menghampiri diriku. Astaqfirrullohaladzhim, pertanda apakah gerangan ? 

Biarlah catatan ini membantu proses pencarian jati diriku memakai ilmu manunggaling kawula lan gusti, dan biarlah hanya Allah yang menolong diriku. Hasbinallah, Ya Allah Ya Tuhanku maafkan dan ampuni hamba. 

Bersambung,

Tidak ada komentar: