Minggu, 29 Juni 2014

Batin #1



Alhamdullilah, Khatam Alquran yang ke Sembilan. Ya Allah, Ya Tuhan kami. Janganlah Engkau jadikan musibah dalam agama kami. Janganlah Engkau jadikan dunia sebagai tujuan utama kami, dan tidak pula tujuan ilmu kami. Janganlah Engkau tempatkan kami dibawah Kekuasaan orang – orang yang tak menyayangi kami. Amin.

Setelah dipelajari, menurut aku yang dimaksud KEDATON itu ketika api padam dengan air. Misal belum yakin coba saja Tanya rumput yang bergoyang. Jangan tanya sama yang ngak sekolah, tidak bakalan ketemu. Jadi untuk mencapai bahagia, seribu maaf terucap untukmu. #lagisendirian.

Intuisi, 220614. Menerawang keris dengan lekuk 9 dan lekuk 11, namun kerisnya siapa ya coba? Ahai, ada kodam yang mulai tertarik dgn diriku, ehm mungkin suatu saat kita bisa berjumpa. Pengkodean disini bermaksud supaya kita harus menjaga mata uang kita Rupiah terhadap Dollar jangan sampai melebihi jumlah dari angka 11 dan stabil diangka 9. Terus keris yang berkualitas dilihat dari bahan pembuatan. Misal dari emas, baja atau apa pun terserah mau bisa berdiri, terbang sekali pun tetap saja namanya benda. Allahualam. 

Bila Anda berpikiran untung dan rugi kalau bisa ya, jangan menyusahkan diri sendiri. Begitu saja kok repot.

Kebahagiaan itu tak bisa terukur dengan harta benda, jadi cari sponsor biar hidup makin berwarna karna kebersamaan itu indah.

Tidak ada komentar: