Rabu, 25 Juni 2014

Belajar AL - Quran Digital

Alhamdullilah hadiah setelah khatam alquran ke sembilan. Saya ucapkan terima kasih kepada seseorang teman bapakku yang telah berbaik hati meminjamkan CD softwear aplikasi alquran digital. Setelah copy paste dari aplikasi teman bapakku sekarang aku mulai belajar Alquran beserta artinya.

Bagus sekali ini program alquran digitalnya. Kita tinggal cari di index lalu pilih surat atau juz yang akan kita cari, pas ketemu apa yang kita ingini langsung terbuka lembaran alqurannya.  Ada suara pembacaan tulisan arabnya, pengertian tanda tajwid, terus sekaligus kita bisa melihat artinya.

Semoga apa yang sering terdengar saat ku terjaga baik ketika sedang membaca Alquran, sholat, bermimpi, termenung sendiri, perjalanan spiritual, dsb menjadikan manfaat mengisi kesendirian hariku.

Lalu aku pun mulai mencari juz dan ayat yang biasanya sering terdengar ditelingaku saat waktu ghaib. Misal seperti : Summum bukmum umyung fahum laa yarjiun. artinya "Mereka tuli, bisu, dan buta, sehingga mereka tidak dapat kembali". (Qs.Al- Baqarah : 18)
 


Penerbit Diponegoro www.penerbitdiponegoro.com Powered by : METRIC DESIGN www.metric-design.com

Tidak ada komentar: