Rabu, 05 November 2014

Watak Berdasarkan Warna Dan Bentuk Kuku

Pada artikel sebelumnya Berbagi Informasi Untuk Semuatelah informasikan tentang bagaimana Menilai Bentuk Kuku Dan Kepribadian seseorang dan juga tentang Kuku Tangan Menurut Dunia Kesehatan. Untuk melengkapi informasi tentang kuku, kali ini akan di tambahkan artikel. Watak Berdasarkan Warna Dan Bentuk Kuku. Sifat dasar manusia dapat tergambar dari kuku jari tangannya, ilmu ini disebut metafisika atau ramalan sifat.

Mari langsung saja di baca selengkapnya di bawah ini :


Kuku jari tangan dengan warna putih menunjukkan pemiliknya tersebut adalah orang yang pintar berbicara, tidaklah pelit terhadap keuangan dan juga memiliki hasrat besar dalam urusan ranjang.

Kuku jari tangan warnanya putih campuran menunjukan pemiliknya tak kuat menahan napsu, senang bertengkar dan juga sangat egois.

Kuku jari tangan warnanya putih berbintik menunjukan pemiliknya seorang berpandangan yang sempit tak suka dengar saran dari orang dan juga acapkali membabi buta ketika pikirannya lagi kalut.

Kuku jari tangan warnanya putih pucat menunjukan pemiliknya itu kurang beruntung di dalam masalah ke uangan dan juga kurang memperhatikan kesehatan hingga ia sering sakit.

Kuku jari warnanya putih agak ke hitaman menunjukan pemiliknya orang yang pemberani senang berpikir dan juga hasrat biologisnya sangat besar.

Kuku jari warnanya merah di sertai bintik bintik pada permukaannya Menunjukan pemiliknya orang yang tak dapat dipercaya. Ucapan, janji dan juga tindakannya di lakukan demi untuk mendapatkansanjungan dan pujian orang saja.

Kuku jari pendek serta sempit menunjukan pemiliknya orang yang tak pernah mau membalas budi. Otak sangat cerdik tapi sayang ia termasuk orang yang kejam dan tak suka bergaul.

Kuku jari pendek namun lebar menunjukan pemiliknya orang yang cerdik mencari uang, suka keindahan dan juga sangat menyenangi pengetahuan.

Kuku jari tangan berbentuk bundar menunjukan pemiliknya orang budiman, baik hatinya, senang menolong dan juga tidak pilih pilih dalam bergaul.

Kuku jari tangan kasar menunjukan pemiliknya orang yang senang menolong, berpikiran luas dan juga banyak rezeki karena rajin bekerja.
Demikianlah artikel trilogi tentang kuku semoga saja memberikan manfaat yang berguna untuk pembaca sekalian, mohon maaf bila sekiranya ada kesalahan penulisan atau penafsiran. Ini hanyalah sebuah ramalan yang kebenarannya tidak dapat di pastikan, yang jelas pada dasarnya manusia itu di lahirkan dengan sifat baik dan buruk dan itu tergantung bagaimana didikan yang ia dapat dari orang tua dan lingkungannya. Semoga informasi Watak Berdasarkan Warna Dan Bentuk Kuku ini menjadikan kita orang yang lebih baik lagi, wassalam.
 
Sumber: http://www.ninixnews.com/2014/09/watak-berdasarkan-warna-dan-bentuk-kuku.html

Tidak ada komentar: