Selasa, 04 November 2014

Menilai Bentuk Kuku dan Kepribadian

Sebagian dari kita mungkin ada yang memiliki kemampuan menilai kepribadian seseorang hanya dengan melihat dari raut wajah atau cara bicara seseorang, hanya orang orang yang memiliki keahlian khusus dalam bidang kejiwaan yang dapat melakukan hal tersebut. 

Berikut ini ada cara mudah bagaimana menilai karakter seseorang dari melihat bentuk kuku jari tangannya dari berbagai sumber. 

Berikut penjelasan bentuk kuku untuk menilai karakter dasar atau kepribadian seseorang, benar tidaknya silahkan teman-teman buktikan sendiri dengan melihat bentuk kuku masing masing dan di cocokkan pada artikel di bawah ini

Menilai Bentuk Kuku dan Kepribadian. 


Bentuk Kuku Lebar 
Bila bentuk kuku kamu lebar maka hal tersebut menandakan kualitas otak kiri kamu lebih berkembang daripada otak kanan, kamu itu orangnya cerdas apalagi yang menyangkut urusan logika. Lebih suka berterus terang tanpa basa basi. Kalau sudah marah meledak ledak alias emosional.

Bentuk Kuku Runcing
Bentuk runcing dari kuku kamu menandakan karakter orang yang egois dan serakah, lebih mementingkan dunianya sendiri.

Bentuk Kuku Persegi
Orang dengan bentuk kuku yang persegi itu memiliki sifat penyabar dan berakal sehat.

Bentuk Kuku Mirip Kerang
Selalu dalam kecemasan dan ketegangan itulah sifat orang yang kukunya berbentuk kerang.

Bentuk Kuku Oval
Gampang banget ngambeknya tapi romantis cui itulah orang orang yang kukunya berbentuk oval, oya suka khawatir juga masuk dalam karakter orang ini.

Bentuk Kuku Almond
 Orang yang memiliki bentuk kuku seperti almond ini sifatnya lemah lembut, sopan, peka terhadap lingkungan dan juga pemimpi alias suka berhayal.

Nah itulah penjelasan sifat kepribadian berdasarkan bentuk kuku yang kita miliki. Pastinya dari penjelasan di atas masing masing dari kita sudah tau jenis kuku yang kita miliki dan karakter dasar diri kita itu bagaimana, dengan mengetahui sifat pribadi masing masing kita akan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi karena secara tidak langsung akan memotivasi diri untuk merubah karakter buruk dalam diri kita.

Mengetahui karakter buruk dalam diri adalah suatu keharusan agar dapat menjadi pribadi yang maju dan lebih baik dari sebelumnya. Hanya orang yang tidak memiliki akal sehat saja yang tidak ingin berubah menjadi lebih baik. Sekian artikel tentang Menilai Bentuk Kuku dan Kepribadian. 

Tidak ada komentar: