Selasa, 04 November 2014

Warna Favorit Dan Makna Yang Terkandung di Dalamnya

Setiap orang pasti memiliki satu atau beberapa warna yang menjadi favorit atau kesukaannya yang terkadang tidak di sukai oleh orang lain. Begitu pula sifat masing-masing dari kita yang pasti ada yang tidak di senangi oleh orang lain. Mari cari tau sifat yang bagaimanakah yang tidak atau kurang di senangi orang lain terhadap diri kita itu dengan cara menilai melalui warna favorit. Mari kita ungkap "Warna Favorit Dan Makna Yang Terkandung Di Dalamnya". 

Benar tidaknya penilaian makna sifat dari warna yang kita favoritkan memanglah tidak dapat di pastikan dengan seksama namun itu semua hanya diri kitalah yang dapat menilai dengan sportif atas penilaian makna sifat dari warna yang kita senangi tersebut benar atau tidak dengan sifat yang kita miliki. Untuk sebagian warna telah kami paparkan pada postingan terdahulu di artikel "Makna Sifat Dari Warna Favoritmu", mari kita lanjutkan sisanya di sini 

Warna Favorit Dan Maknanya  

Sifat Warna Putih

Arti Positif dari warna putih : Kebersihan, Kemurnian, Kesucian, Jujur, Kebaikan, Kesederhanaan, Perawan, Damai, Disiplin, Musim, Malaikat, Perkawinan, Dingin. Adapun arti negatifnya : Dingin, Hampa, Kematian, Mandul. Keterangan : Di negara tertentu seperti China dan India warna putih di artikan sebagai kematian sedangkan pada agama tertentu seperti muslim warna putih di artikan sebagai sebuah lambang kesucian" 

Sifat Warna Pink atau Merah Jambu 

Arti positif dari warna pink adalah : Feminim ( kewanitaan ), Emisi, Keremajaan atau Masa Tua, Sensual, Warna Tubuh. Sedangkan arti negatifnya sebagai berikut : Lemah, Naif, Kurang Keterangan: Mayoritas simbol warna para kaum hawa yang sebab sifatnya yang melambangkan feminis medan romantisme. Selain dari pada itu sifat warna pink ini juga melambangkan menuntut dalam sebuah kepasrahan, menggemaskan serta jenaka 

Sifat Warna Ungu 

Arti positif dari warna ungu adalah ; Perubahan, Kebangsawanan, Spiritual, Kaisar, Nostalgia, Cinta Damai Demi Mencapai Kebenaran, Harum, Sabar Arti negatif warna ungu : Kasar, Keangkuhan, Duka cita, Kesombongan, Kejam, Janda Keterangan: Warna yang satu ini memang jarang di temukan dalam alam semesta ini tapi bukan berarti tidak ada, warna hasil perpaduan warna merah dan warna biru ini melambangkan sifat gempuran keras yang di lambangkan oleh warna biru. Sebuah perpaduan keintiman dan erotisme ( arti lebih dalamnya peka ). Kurang teliti namun selalu penuh dengan harapan.

Sifat Warna Orange

Arti positifnya adalah : Bersemangat, Keseimbangan, Kehangatan, Ceria, Menimbulkan getaran, Musim gugur Arti negatifnya adalah : Mencari perhatian dan meminta Keterangan : Dalam masyarakat ia memiliki sifat selalu ceria dan riang. Warna orange dapat menjadi jalan keluar untuk mempromosikan barang atau logo sebuah produk karena melambangkan sebuah hal yang berkualitas.

Sifat Warna Coklat 

Arti positif warna coklat : Bumi, Natural, Tanah, Alam, Manis, Netral, Keamanan, Hangat, Perlindungan. Arti negatifnya : Tandus, Tumpul, Miskin, Kotor, Membosankan, Suka merebut, Kurang toleransi, Tidak suka memberi hati, Suka pesimis terhadap masa depan Keterangan : Di amerika warna ini sering di gunakan sebagai warna bungkusan sebuah produk makanan dan sangatlah berhasil penjualannya namun tidak di columbia karena disana kurang diminati.

Sifat Warna Abu-Abu

Arti positif dari warna abu abu : Intelektual, Modern, Cerdas, bersih, Masa depan, Tenang, Bijaksana, Kokoh, Seimbang. Sedangkan arti negatifnya : Bosan, Umur tua, Kuno, Lemah, Kesedihan, Lamban Keterangan : Warna abu abu adalah sebuah warna yang paling jelas terlihat oleh mata dan tidak menunjukan arti sifat yang jelas. Bebas dari kecenderungan psikologi dan tidak terang. Cenderung netral dan karakternya masih rancu atau sulit di tebak"

Demikianlah akhir dari keseluruhan artikel tentang "Warna Favorit Dan Makna Yang Terkandung Di Dalamnya, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi pembaca semua.

Tidak ada komentar: