Rabu, 05 November 2014

Sifatmu Dilihat Dari Posisi Kaki Ketika Duduk

Sifatmu dilihat dari posisi kaki ketika duduk : Sobat berbagi informasi untuk semua pasti sudah tau kan kalau dalam ilmu kejiwaan setiap gerak gerik atau istilahnya bahasa tubuh seseorang dapat di ketahui sifat dasarnya? nah begitu juga ketika kita duduk di kursi dan memposisikan kaki juga dapat di nilai bagaimana sifat dan karakteristik diri kita. 

Ilmu ini adalah ilmu psikologi ( kejiwaan ) yang hanya orang orang tertentu saja dapat mengetahuinya. Semoga saja dengan adanya postingan artikel ini dapat menjadi gambaran bagaimanakah sifat dasar kita masing masing. Silahkan di simak dan lanjut membaca bagaimana sifak dasar kamu di sesuaikan dengan info berikut ini :

Sifatmu Di Lihat Dari Posisi Kaki Ketika Duduk

Untuk melihat bagaiman karakter kamu silahkan lihat gambar di atas pada gambar berapakah yang sama atau persisnya gaya duduk dan posisi kamu berada dan silahkan cocokkan dengan informasi berikut ini ya. 

Kaki Rapat Sedikit Bengkok Kiri ataupun Kanan
Memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi dan sangat senang sekali bila di puji apalagi di puja, baik itu tentang kecantikannya ataupun tentang keanggunannya. Wanita yang memiliki posisi kaki ketika duduk yang satu ini begitu peduli terhadap yang namanya Tata Krama.

Pergelangan Kaki Saling Silang
Wanita yang posisi kakinya ketika duduk seperti ini memiliki karakter diri yang waspada dan sangat hati hati pada orang asing. Sangat tidak suka pada orang yang ember alias bicara sembarangan. Jika para pria ingin memikat wanita yang satu ini maka mulailah berlaku sikap sopan santun yang tulus niscaya mereka akan lebih mudah untuk di dekati.

Tumit Terbuka Lebar Dan Lutut Merapat
Wanita dengan posisi duduk begini adalah wanita yang pintar dan paham banget bagaimana bersikap terhadap orang yang baik dan juga yang tidak baik. Dapat menerima dan tidak akan mempermasalahkan kekurangan orang yang ia senangi / cinta, namun sebaliknya bila ia bertemu dengan orang yang di bencinya maka ia tidak dapat berkata hal yang baik tentang orang yang di benci tersebut.

Posisi Kaki Merapat Tegak
Karakter cewek dengan posisi kaki begini ketika duduk adalah siaga dan sangat berhati hati terutama terhadap orang orang yang baru saja di kenalnya. Sangat sulit untuk bisa akrap dengan mereka namun bukan berarti tidak bisa. Buatlah ia percaya akan kredibilitasmu dan kamu akan mendapatkan hatinya 

Kaki Menyilang 
Tipe kepribadian cewek dengan posisi kakinya ketika duduk seperti pada gambar nomor 5 ini adalah CUEK alias kurang perduli dengan yang teradi di sekitarnya. Lebih senang bergaul dengan orang orang yang memiliki karakter mirip dengannya. Mereka memiliki pemikiran yang terbuka, jujur dan juga simple. 

Demikianlah teman teman informasi artikel tentang Sifatmu Dilihat Dari Posisi Kaki Ketika Duduk, semoga menambah pengetahuan kita semua. Bila masih kurang puas dengan informasi ini kalian juga dapat membaca bagaimana kepribadian kalian di lihat dari Watak Berdasarkan Warna Dan Bentuk Kuku jari yang kalian miliki atau Menilai Bentuk Kuku Dan Kepribadian.

Sumber: http://www.ninixnews.com/2014/10/sifatmu-dilihat-dari-posisi-kaki-ketika-duduk.html

Tidak ada komentar: