Selasa, 08 April 2014

Karangan Bebas #1



The intuitive mind is a sacred gift and the rational mind is a faithful servant. We have created a society that honors the servant and has forgotten the gift. Google translate : Pikiran intuitif adalah hadiah suci dan pikiran rasional adalah hamba yang setia. Kami telah menciptakan sebuah masyarakat yang menghormati hamba dan telah melupakan hadiah. - Albert Einstein -

Dear my diary,

Kalau diperhatikan dari daftar pengunjung, rata - rata isi blog yang menarik dan sering banyak dikunjungi berupa gambar - gambar. Misal gambar ambil sendiri dari kamera digital, handphone camera, android dengan gaya imut - imut anak baru gede (ABG), wanita cantik sexy dan montok. Padahal gambar yang ada, boleh aku copy paste (copas) dari blog sebelah dan telusuran google. Hadeh, begitu indah sekali dunia. 

Pertanyaan dalam pemikiran ? Ntu orangnya yang memiliki aura positif, apa trik kamera atau program komputer yang semakin canggih, penasaran aku jadinya mempelajari seni photografi. 

Apa mungkin ya dari pewarnaan kulit bisa meningkatkan libido dan hormon percintaan ? Ah aku rasa, tetap saja intinya ada dari kandungan darah. Kalau aliran darah lancar pasti sehat. Otomatis akan terhindar dari efek penuaan akibat stress, diabetes, kolesterol, asam urat, stroke dll. ( ahai emangye gw dokter gitu, slow aje kale, kan ada mbah Google ) 

Aku sendiri memperhatikan gambar, semakin mulus dan bersih indra kulit semakin menarik untuk dilihat apalagi kontak pandangan mata. Dan pada akhirnya menjadi cepat penerawangan kejadian yang akan datang dari bahasa tubuh, maklum gejala alam. Gimana cara merawatnya ntu ?

Khayalan duniawi yang begitu nyata, walaupun mimpi jauh dari harapan kenyataan kebebasan beraspirasi. Syukuri saja kemampuan yang ada, hingga alam pun ikut berseri menantikan hari esok yang lebih baik dari hari ini. Kenikmatan pun terasa merasuki ujung jemari telunjung dan jempol kaki akibat rintihan suara merdu yang begitu menggodah hasrat birahi. Itulah potensi dan kreatifitas untuk kemajuan pola pikir berimajinasi hingga menghasilkan suatu karya. 

Ayo ekspresikan jiwa mu kawan, tapi ingat ada undang - undang yang berlakuh loh. 

Wellah yang pasti - pasti saja pemikirannya ya, Oke lah kalau begitu.   

Teori : "Semakin banyak barang yang dimiliki semakin besar biaya perawatan yang dikeluarkan".

Contoh : Beda orang kota dengan orang desa. Kalau orang kota seumpama dia bekerja terus punya uang pasti yang dibeli perabotan untuk melengkapi gaya hidup walaupun harus kredit sana sini sedangkan orang desa apabila dia bekerja atau wiraswasta pasti yang dipikirkan tempat tinggal dan biaya kebutuhan hidup sehari - hari. ( yg penting bisa makan dan terus bertahan hidup tanpa membebani orang lain )

Berarti dari teori yang ada, perhatikan nilai ekonomis suatu benda. Orang yang pandai mensyukuri nikmat kualitas hidupnya terjaga dari hal yang bermanfaat bagi orang lain.

Waduh,..jadi ikutan merasakan apa yang kebanyakan orang lakukan. 

Ketika nafsu merupakan keinginan, yang pasti tetap jadi dirimu apa adanya.

Untuk memenuhi kebutuhan aktifitas kegiatan sehari - hari. Keinginan apabila punya uang yang akan dibeli misalkan :

Gambar : Kamera dengan teropong lensa yang bagus, Kamera digital, Handphone kamera.
Film : Televisi, DVD player, Handy camera, Android.
Musik : MP3, MP4, i-phone, Headset, Speaker.
Data : Komputer, Laptop, Modem internet, Hardisk external, Memory card, Card reader.
Aktifitas : Handy talky, Sepeda, Motor.
Lain - lain : Mesin cuci, Setrikaan.  

Solusi : "Pendekkan angan dan ingatlah mati seperti berada didepan matamu".

Ya Allah. Terima kasih aku bisa berteduh dalam rumah yang selalu membahagiakan diriku, terhindar dari panas terik sinar matahari, tidak kedinginan saat hujan turun dan terhindar dari kejahatan orang - orang yang dzhalim.

Hehe, tersadarku dari usia, ini catatan online harianku.

kk/cc(sealovers). Ada yang tahu jalan menuju surga ? 

Tidak ada komentar: