Jumat, 19 Juli 2013

Pesona Cinta

  • Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian. Pecinta Senyum
  • Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka bersabarlah, jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa. Sekarang Hari Apa
  • Berusahalah untuk menjadi pribadi yang baik. Tapi jika kamu merasa telah baik, tak ada alasan yang memperbolehkanmu untuk sombong. Sekarang Hari Apa 
  • Berusahalah tuk bersabar dengan segala hal. Namun yang terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri. Sekarang Hari Minggu 
  • Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan. JANGAN CINTAI AKU DENGAN KEBOHONGANMU
  • Bertindaklah dengan niat baikmu itu. Sekecil apapun tindakan akan sangat berarti dibandingkan hanya diam dan menunggu. Pecinta Senyum
● Terkadang aku harus Berhenti Mencintai Seseorang,,,
Bukan karena Aku menyerah.. Bukan karena Aku lemah °♥°

● Terkadang Mencintai seseorang itu,.. Tak harus juga dimiliki,,,
Merelakan Orang yang aku Cintai untuk pergi Bersamanya °♥°

● Terkadang Berat untuk aku Lakukan..
Tapi Seberat apapun itu.. Aku mencoba untuk MerelakanNya °♥°

● Karena dengan melihat dia Bahagia,.. Aku juga akan ikut Merasakannya, ..
Meskipun kebahagiaan itu bukan Bersamaku °♥°

● Karena itu Aku sadar
°♥° " Kau Bukan Milikku " dan " Bukan Untukku " °♥°

Kadang Wanita itu lebih hebat dari Lelaki...!!! Karena Dia; Dia melukiskan kekuatan melalui masalah...!!!
Dia masih mampu tersenyum saat tertekan...!!!
Dia tabah saat dihina dan tidak dipedulikan pasangannya...!!!
Dia masih tertawa saat hatinya sedang menangis...!!!
Dia mempesona kerana sentiasa memaafkan...!!!
Dia mengasihi tanpa mengharap balasan...!!!
Dia bertambah kuat. Karena yakin ALLAH SWT akan gantikan penderitaannya dengan yang indah di akhirat kelak.

● Apabila kamu teringat akan seseorang. Perbanyaklah olehmu ISTIGHFAR.

● Apabila kamu lupa tentang apa yang kamu pelajari. Perbanyaklah olehmu SHOLAWAT.

● Apabila kamu ingin wajah berseri dan sejuk mata memandang. Perbanyaklah olehmu SHOLAT DHUHA.

● Apabila kamu inginkan perlindungan dan kekuatan hati. Perbanyaklah olehmu SHOLAT TAHAJUD.

● Apabila kamu inginkan malaikat mendampingimu dan mengelak dari pandangan nafsu syaitan. Hendaklah kamu sentiasa berada dalam keadaan BERWUDHU.

Sumber : Status tmn FB ku Sabtu, 200713

Tidak ada komentar: