Sabtu, 13 Juli 2013

Konseling Cinta


Kami tidak pernah bertemu pribadi cengeng, penakut, loser, atau putus asa.
Karena bukan orang cengeng yang datang, tetapi orang yang tegar, yang mau mengakui kebutaannya akan cinta dan ingin mempelajarinya.
Karena bukan orang putus asa yang datang, tetapi orang yang tidak bersedia menyerah pada keadaan dan mau bekerja keras merubahnya.
Karena bukan orang penakut yang datang, tetapi orang yang berani menembus batas ‘apa adanya’ menjadi ‘yang terbaik’.
Karena bukan para pecundang yang datang, tetapi pejuang yang mau menempa diri untuk menjadi pemenang.
Karena bukan anak kecil yang hanya bisa berteriak-teriak yang datang, tetapi manusia dewasa yang mampu memutuskan untuk memperbaiki dirinya dengan total.

Sekarang tetap diam di tempat dengan harapan yang tak pernah jadi kenyataan atau bergerak dan memulai perjalanan transformasi diri?

Tahun 1945, leluhur bangsa ini  pernah berteriak, “Merdeka atau mati!”
Tahun 2013, saatnya kaum muda bangsa ini berteriak, “Berubah atau mati!”

Pilihannya ada di tangan kamu, wahai pejuang.


Apa Bedanya Jalan Dengan Kencan?
Banyak orang  nggak tau bedanya jalan dengan kencan. Jadi kalo jalan sama gebetan, jatuhnya beda persepsi. Beda jalan dan kencan bukanlah apa yang HANYA ADA di kepala kamu. Contoh: kalo kamu naksir maka disebut kencan, kalo nggak itu jalan biasa. Kalo pola pikir kamu begitu, SANGAT WAJAR sekali kan kalo cuma kamu yang menganggap sebuah aktivitas jalan bareng sebagai kencan sementara gebetan kamu nggak punya pikiran ke arah situ sama sekali.

Satu hal yang SANGAT membedakan kencan dengan jalan biasa adalah, gebetan kamu SADAR SEPENUHNYA bahwa orang yang sedang jalan dengan dirinya tertarik padanya dan jalan bareng ini BUKAN sekadar jalan. Caranya ialah jelas dengan MELAKUKAN HAL-HAL yang NGGAK DILAKUKAN oleh seorang teman biasa. Contoh, ada sentuhan, ada aksi keintiman, ada flirting dan lain-lain. Dengan melakukan hal-hal tersebut, kamu langsung memposisikan diri sebagai gebetan karena tidak ada seorang teman yang menyentuh, intim ataupun flirting dalam rangka persahabatan. Kamu mengkomunikasikan melalui tindakan atau perkataan bahwa kalian bukan sedang jalan hahaha hihihi cuma buat buang-buang waktu atau dengerin curhatnya doang terus pulang tanpa hasil apa-apa.

Kata-kata kunci berkencan adalah sentuhan, intim dan tindakan romansa.

Kenapa harus mengkomunikasikan bahwa kalian sedang kencan, bukan sedang jalan biasa? Agar kamu menghemat waktu dan terhindar dari zona teman saja selamanya nya nya nya *bergema*.

Terima kasih untuk partisipasinya, tetaplah berpikir kritis dan membedah apa saja. Analisa sebelum menerima, sebagus apapun materi yang disampaikan gunakan logika, tanyakan kenapa, cari polanya, lalu buktikan dalam kehidupan kamu sendiri. Sudahkah kamu menantang apa yang kamu ketahui?

“Manusia berada di puncak karena punya akal budi. Tanggalkan, maka Anda menjadi sejajar dengan apa yang ada di bawah.”

 
Apa sih maksud dan artinya [ISI PERNYATAAN DARI GEBETAN/KEKASIH/MANTAN].. tolong jawab ya, thank you!” Seperti dijelaskan dalam HitmanSystem.com, hubungan romansa terbagi atas tiga fase: Pre-relationship (fase perkenalan/pendekatan), In-relationship (fase pacaran/pernikahan), dan Post-Relationship (fase pemutusan/perceraian)


Hal apa aja sih yang biasanya bikin orang merasa galau dan gelisah?
  1. Cinta
  2. Karir
  3. Cinta dan Karir
Buka mata kamu dan temukan jawaban atas pertanyaan selama ini menjadi beban pikiranmu dengan cara :
  • Bangkitkan passion diri untuk urusan karir.
  • Gali tujuan hidup kamu yang sebenar-benarnya.
  • Seimbangkan porsi antara dunia karir dan dunia cinta.
  • Lakukan percepatan dalam prestasi kerja kamu setiap tahun.
  • Jalani cinta sehat, mulai dari PDKT, berpacaran, hingga menikah.
  • Miliki hubungan yang tepat dengan orang yang tepat di saat yang tepat.
mitos tolol yang membuat cinta dan karir kamu terhambat setengah mati. Misalnya:
  • Benarkah cinta dan karir harus banyak mengalami ‘trial and error’?
  • Benarkah kamu wajib mapan dulu berkarir sebelum memikirkan cinta ?
  • Benarkah pacaran adalah periode untuk mengenali dan memahami pasangan ?
  • Benarkah kemapanan adalah kunci hubungan cinta yang bahagia dan bebas drama ?
  • Benarkah pasangan yang terbaik itu akan datang otomatis dan indah pada waktunya ?
  • dan masih banyak mitos-mitos lainnya!
Lengkapilah kehidupanmu dengan berbagai revolusi pemikiran dan perilaku. Sikapi yang memandu kesuksesan kamu dalam berkarir dan meraih pekerjaan idaman secara fun. Hormati yang memandu petualangan cinta kamu mulai dari pergaulan PDKT, pacaran, dan menikah. Pokoknya segala sesuatu yang kamu perlukan agar cinta dan karir kamu bisa happy ending.


“Waktu berjalan cepat bila kita sedang melakukan hal-hal yang menyenangkan. Ketika kita sedang melakukan hal yang kita sukai, segala perhatian kita terfokus sehingga melupakan ruang dan waktu.”

Waktu terasa berlari cepat karena kami melakukan hal yang kami cintai. Memberikan inspirasi bagi para pria Indonesia dan membantu mewujudkan impian mereka akan sebuah kehidupan romansa yang menyenangkan, hal itu yang membuat kami melompat bersemangat setiap hari. Life is amazing when you have something to share to others!

Bagaimana 2011 Anda, sobat? Apakah Anda berhasil meraih semua yang Anda canangkan di awal tahun lalu? Ataukah banyak terjadi penyesalan yang menjadi pelajaran berharga bagi Anda sepanjang 2011? Apapun yang terjadi, saatnya Anda menatap ke depan dengan penuh harapan dan bertekad untuk menjadikan tahun 2012 sebagai tahun terbaik dalam hidup Anda selama ini!

Dengan rasa bangga menjadikan REVOLUSI CINTA. Sebuah event untuk umum yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang semangat cinta yang sehat dan ideal. Bekerja sama dengan beberapa tokoh publik dan disponsori oleh beberapa merk ternama.
 

Tips praktis cara cepat memikat wanita cantik idaman Anda!
  • Jika ingin memikat wanita idaman, jadilah pria idaman baginya.
  • Segeralah hampiri wanita itu dan ajak dia mengobrol.
  • Buatlah wanita itu tertarik dalam hitungan detik sejak awal!
  • Tampil percaya diri pada wanita idaman.

Konsep berbicara tentang ide, resep berbicara tentang bagaimana melakukannya. Saya beri contoh nih: Konsep adalah Pencitraan Yang Menarik, salah satu resepnya adalah Pake Warna Terang. Konsep adalah Be Your Best Self, salah satu resepnya adalah Ga Ngebandingin Diri Dengan Orang Lain. Konsep adalah Mencintai Diri Sendiri, salah satu resepnya adalah Tinggalin Teman Yang Ga Suportif. Ngerti ‘kan


So apa sih kira-kira pertanyaan yang paling serving muncul ketika seseorang memutuskan untuk menikah? 

“Udah yakin?” 
“Serius?” 
“Gak nyesel?”

Dibutuhkan 100% komitmen, 100% kepercayaan, 100% kompromi, 100% komunikasi untuk bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Buat saya pernikahan adalah awal baru, hidup bersama,menempuh perjalanan baru dan pertualangan baru yang lebih tidak kita ketahui.

Saya belajar banyak mengenai komunikasi, kepercayaan, komitmen, kompromi dan keintiman. Elemen 5K inilah yang harus mendasari sebuah hubungan. Tidak ada kata LOVE/CINTA/KASIH di dalam 5 K tersebut, well karena sebuah hubungan tidak bisa berjalan hanya dengan rangkaian kata “I love you” atau candle light dinner saja. Ada begitu banyak matrix dan drama dan masalah dalam sebuah relationship. Jelas karena ada dua kepala di sana, dan ditambah 2 keluarga besar kalau mau menikah. Masing-masing dengan kepentingannya sendiri, masing-masing dengan tujuannya sendiri. Jadi sekedar “Aku sayang kamu, yuk menikah” itu tidak akan pernah berjalan.


Silakan direnungkan dengan santai jenaka.. tidak usah terlalu serius.

Seorang pakar psikolog terkenal mengatakan, “Berilah ketidakpastian untuk mendapatkan kepastian.” Manusia cenderung baru merasa bahwa sesuatu itu berharga ketika mereka sudah kehilangannya atau membutuhkan perjuangan untuk mendapatkannya.

http://kelascinta.com/pdkt/membuat-wanita-penasaran

 
Sumber : http://www.hitmansystem.com/

Tidak ada komentar: