Rabu, 10 Juli 2013

Intisari Trading Emas

Diamati dari segi politik, ekonomi, sumber daya manusia dan sumber daya alam.
  • Cara mengatasi kondisi Swap waktu posisi kita minus setelah sekian waktu pergerakan candlestick berlalu ketika kita klik BUY saat emas naik namun kita ingin close. Perhatikan posisi eurusd yang minus akan menjadi positif jika point emas menurun lalu segera close. hihi minusnya jadi tinggal sedikit deh namun ada pengaruh transaksi berikutnya.
  • Jika kita klik SELL Eurusd saat candlestick bergerak naik nilai profit akan minus begitu juga point emas. Untuk menjadi profit nilai Eurusd lihat pergerakan candlestick saat point emas menurun. Setelah nilai Eurusd mengalami profit segera close.
  • Jika kita klik BUY Eurusd saat candlestick bergerak naik akan langsung profit namun nilai point emas jika kita klik BUY saat candlestick bergerak naik akan mengalami minus. Namun bila kita menginginkan Eurusd profit lebih kita tunggu nilai point emas semakin minus neh kalo kita maen trader nilai tukar mata uang Eurusd.
Rumusan Pertama Size 7.00 time M1
Jika kita ingin memasang BUY saat candlestick Eurusd naik, emas turun sedangkan diwaktu candlestick Eurusd turun, emas naik kita klik SELL. 

Bila kita memperhatikan berita seputar sentiment pasar, sosial, budaya, coba cara rumusan terbalik red: baru sedang melakukan pengamatan. Ada kemungkinan permainan ini berdasarkan informasi penerimaan respon urat saraf penginderaan jarak jauh dari masing – masing pemilik mata uang yang diperdagangkan. Selamat mencoba kawan.

Harap pemahaman ilmu dibantu guru pembimbing, hanya sedikit ilmu yang aku ketahui. Intuisi, Rabu 10 Juli 2013 by : Sih miskin yg penyayang.


Pengamatanku berdasarkan teori estimasi grafik Stoch
  • Jika terjadi patahan garis bayangan saat berada digaris bawah akan menandakan terjadi kenaikan profit saat ditengah hingga menyentuh garis batas atas. Ketika profit sudah menunjukan angka psositif lalu kita segera close. 
  • Saat garis bayangan terjadi patahan diatas menandakan profit akan bertahan naik disaat pergerakan grafik kebawah keatas hingga dua kali perlakuan. Saat inilah segera close bila profit.
  • Setelah naik turun tiga kali grafik Stoch akan menunjukkan ledokan (melengkung bawah keatas) akan menandakan naik dan stagnan cukup lama diatas garis setelah itu turun kebawah agak lama lalu grafik naik turun dua kali celung (melengkung atas kebawah) nilai point emas akan mulai mengalami penurunan.
Contoh : Saat Eurusd naik kita BUY lalu klik SELL saat emas turun maka yang terjadi adalah nilai Eurusd akan profit namun minus bagi point emas dua kali nilai Eurusd. Bagaimanakah cara keluar dan tidak mengalami kerugian yang cukup banyak? Kerugian tetap ada namun diperkecil nilainya. Ketika grafik Stoch terjadi ledokan (cekungan dari bawah keatas) lebar saat digaris bawah lalu naik hingga tembus garis atas segera Close. Jika tidak akan muncul Alert tanda bell dan berbunyi sebagai peringatan akan terjadi fluktuasi nilai minus.
 
Rumusan teori size 0,01 time M1
Saat Eurusd naik kita BUY lalu point emas klik Buy juga.

USD akan mulai bertransaksi
Pagi jam 6.30 – 9.00 wib
Siang jam 13.00 – 15.00 wib
Malam jam 20.00 – 24.00 wib

Web untuk mencari berita dan informasi :
www.mahadana.co.id
www.bappebti.go.id
http://www.investing.com/

Maaf Artikel ini bersifat pribadi sedang dipelajari, to be continued..

Tidak ada komentar: