Rabu, 10 Juli 2013

Intuisi Kamis pagi 110713


Kriteria apa saja sih, blog yang sering dikunjungi para blogger? menurutku blog yang sering dikunjungi para blogger biasanya banyak artikel dewasa sesuai kategori pencarian yang diinginkan, cerita inspirasi motivasi dan gambar sexy.

Nah, rata – rata pengunjung akan berlama – lama membaca artikel kita, bila ada pandangan yang menghibur hati istilah kata cuci mata. Padahal menurut orang yang sedang mempelajari bahasa tubuh berbeda pengertian karena dari pose tubuh dan raut wajah seseorang dapat mencerminkan tingkat kestressan seseorang sehingga dikhawatirkan akan menghambat produksi hormone adrenalin yang mengakibatkan orang tersebut menjadi tidak percaya diri. Maka dari itu perlu dipelajari untuk kesehatan rohani kejiwaan.

Tingkat kestressan seseorang terjadi beberapa masa stadium :

Contoh kasus seseorang yang diajak berbicara akan ngelantur tidak nyambung apa yang kita bicarakan untuk fase ini disebut stress stadium tingkat 2. Ketika kondisi orang tersebut perlu pertolongan maka sikap kita harus mengusahakan pencerahan terhadap rohaninya dengan cara mempertemukan orang pintar dan guru pembimbing.

Pengembangan potensi bakat kemampuan individu yang bersinergi dalam berkarier. Bahasa tubuh menggambarkan kebahagiaan seseorang dalam berekspresi jiwa sehingga apabila bahasa tubuh kita pelajari maka orang tersebut akan menjadi tampil menarik dan percaya diri apa adanya. Selain itu juga bisa membantu proses pencarian jati diri pada saat masa produktif.

By : sih miskin yg penyayang

Tidak ada komentar: