Selasa, 30 April 2013

Healthy life


Jumat, 26 April 2013. Wawancara dengan pak BARJI alamat Jl. Wonosari sendangtirto berbah munggon Kalitirto Sleman. Sosialisasi penyuluhan setiap hari minggu jam 14.30 wib Hubungi : 085729089661, 087838388870

Jika tubuh kita ingin sehat. Cek kesehatan dari bentuk pergerakan keaktifan sel darah merah dalam tubuh. Kalau darah kita encer otomotis oksigen yang disuplai jantung akan lancar dan tubuh kita pun sehat.

Tubuh kita terasa sakit ketika kondisi darah mengental / menggumpal karena banyaknya kandungan lemak / minyak dalam darah.

Reaksi / efek yang dirasakan Jantung terasa berat karena memompa sesuatu yang kental sehingga sirkulasi darah tidak lancar.

Ketika tubuh kita banyak mengandung minyak mengakibatkan darah menggumpal sehingga ada indikasi gangguan sirkulasi pernafasan, pening - pening, kesemutan, gampang cape bila tidak segera diatasi bisa berakibat terkena penyakit stroke, jantung Solusinya kita bersihkan sel darah merah dengan cara minum obat untuk pengencer darah karena hampir semua penyakit bisa diobati seperti : penyakit jantung, stroke, asamurat / kolesterol, reumatik, kadar gula darah, dll.

Kolestrol / asam urat berbentuk seperti bintang menyebar lama - lama menggumpul menjadi satu, saat berbentuk panjang dan besar inilah yang menjadi masalah bagi tubuh kita bisa mengakibatkan pening, kesemutan.

Sebenarnya dalam tubuh kita sudah ada bakteri yang membersihkan / menguntungkan yaitu Lactobacillius. Lactobacillius adalah bakteri yang positif berguna untuk memakan minyak. Ketika mengecek kesehatan ternyata bakteri Lactobacillius dalam tubuh kita sedikit solusinya perlu ditambah dengan minuman suplemen yang mengandung bakteri Lactobacillius.

Tubuh sehat jika sel darah merah (Hemaglobin) berjalan lancar.

Tidak ada komentar: