Minggu, 21 Desember 2014

Intropeksi mensikapi kejadian alam yg sdg terjadi

Berdasarkan terawangan usiaku 33 th berjalan 34 th 5 bulan lagi dan baru 10 kali khatam Alquran. Alhamdullilah,..

Singkat cerita. Ternyata sih Dajjal mengharap doa dari seorang satria piningit yang telah diramal nenek moyang. Namun karna satria yang dimaksud menurutku usianya masih muda dan sedang mengasah kebatinan mencari jati diri dan ilmu alhikmah yang beliau miliki hingga akhirnya makhluk bermata satu itu mengalah.

Namun seiring kemunculannya makhluk bermata satu itu akan menguji cinta sejati sang satria dimana pun calon pasangan sang satria berada karna makhluk suci bermata satu itu tahu kalau sang satria masih jomblo dan sedang melakukan lakon prihatin.

Ya kita harus bersabar menyikapi kejadian alam berdasarkan ramalan nenek moyang kita.

Maafkan dan ampuni hamba Ya Allah.

Lalu semoga bencana yang melanda bumi pun sedikit demi sedikit akan mengihklaskan semua kejadian yang telah terjadi hingga orang - orang akan melupakan sosok satria menurut ramalan nenek moyang.

Walau pun telah tahu tentang cakraningrat sangkan paraning dumadi dan beliau telah menerima wahyu keprabon serta selalu dalam perlindungan para leluhurnya.

Hingga sampai waktu tidak ditentukan sang satria piningit akan terus bersembunyi namun selalu hadir dalam kebenaran dimana pun berada.

Bersambung,..

Tidak ada komentar: