Kamis, 06 Maret 2014

Belajar Telepati

Belajar telepati penginderaan jarak jauh menerawang kejadian yang akan datang lewat gambar gaya bahasa tubuh.

Setelah menerima sinyal alam ghaib pada bulan september 2013, lalu aku mulai mencari arti dari suatu gambar batin tersebut dan akhirnya ketemu kodenya. Kemudian aku taruh ke dalam blog minggu, 01 september 2013 http://emha42yogya.blogspot.com/2013/09/curhat-kebatinan-2.html

Kemudian aku berkelana di internet lihat blog porno dan blog khusus dewasa, mencari arti dari gambar kebatinan itu. Setelah cukup banyak blog yang aku kunjungi istilah kata berkelana didunia maya, akhirnya ketemu deh gambar menarik hati. ( beda loh antara gambar yg asli dengan gambar yang di edit ) Lalu pada hari selasa 10 september 2013 aku coba simpan gambar itu bermaksud ingin tahu arti kode kebatinan dengan gaya bahasa tubuh orang yang ada digambar tersebut. ( maklum masa pubertas ) http://emha42yogya.blogspot.com/2013/09/ragam-wanita.html

Untuk kebaikan. Aku tunggu saja, tentunya tidak lupa berdoa dan menjalankan aktifitas seperti biasanya. Apa ya, coba maksud dari kode dan gambar alam ghaib itu? Biasanya paling cepat setelah aku berpikiran dan berkata, sehari atau selang dua atau tiga hari langsung kejadian. Namun aku bersabar mencoba terus mengerti dan memahami, ternyata paling lama pembuktian pembenaran kata - kata bisa tiga sampai lima bulanan baru terjadi peristiwa tersebut. Allahualam, percaya ga percaya.   

Penampakan kuda putih pewarnaan hijau disekitar kepala, menandakan akan terjadi badai. Bila penampakan kuda putih terlihat kecil badai sangat besar sedangkan kalo terlihat besar badai lumayan besar.

Danica Torres - Fhilipina
 
Peristiwa yg terjadi : Tofan Haiyan akhir 2013 (November), Badai Lingling awal 2014 (Januari). Bahasa tubuh : tekukan tangan terlihat berbentuk segitiga.
 
 Oku Manami AKB 48 - Jepang
Peristiwa yg terjadi : Badai salju awal 2014 (Februari) Bahasa tubuh : terlihat seperti orang kedinginan, mata tengkorak berbentuk bulat lingkaran.  

Setelah aku coba mengerti dan pahami keyakinan batinku,

Air yang bertahan membeku disebut es.
Angin yang bertahan lalu membeku bisa disebut salju.

 Yoona - SNSD Korsel
Peristiwa yg terjadi : Kapal Ferry Sewol tenggelam di barat daya Jindo Korea Selatan pada Rabu 16 April 2014 dengan membawa 476 penumpang. Bahasa tubuh : tangan jemari terlihat membentuk cakra pasukan tempur alam ghaib. Makna lambang ini umpama kata bagai "bebek tersambar halilintar" ucapan kata sayang terhadap kawan seperjuangan pemicu semangat.


http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/14/04/21/n4cnpp-korban-tewas-kapal-ferry-sewol-mendekati-60

Astaqfirrulohaladzhim, 

Sekian perjalanan spiritualku mencoba mencari arti pengolahan kebatinan, ketika khatam Al - Quran ke delapan dan sekarang memasuki juz 6 untuk khatam Al - Quran yang ke sembilan kali. (catatan, 23 april 2014)
Bila ada suatu kebenaran datangnya dari Allah dan bila ada kelebihan pandangan, kesalahan dari diri saya pribadi karena saya juga hanya seorang hamba Allah yang tak terlepas dari dosa.

Apabila ada pemikiran yang tidak berkenan di hati, saya ucapkan maaf yang sebesar - besarnya. Bukan maksud hati untuk mencoba menghubungkan gambar dengan suatu peristiwa yang akan terjadi dalam penerawangan batinku. Harap maklum karena saya juga sedang mencari suatu kebenaran ilmu yang saya miliki.

Intinya untuk kebaikan, semoga keluarga yang mendapat musibah diberikan kesabaran, kekuatan dan petunjuk. Harap mohon doa keikhlasan agar jenazah bisa mencapai surga dengan tenang dan Tuhan meridhoi hambanya yang bertaubat.

Apalah arti suatu tanda, bila telah terjadi suatu musibah yang menelan banyak korban jiwa baru diungkapkan dengan kata - kata dan alhasil janganlah suatu perkataan itu mudharat tidak bermanfaat bagi orang lain. 

innalilahi wa inna ilahi rojiun.

Tidak ada komentar: