Kamis, 01 Agustus 2013

Tips Menghindari DC

Setelah diamati kalo pas DC diLime server Elios sebagian ada yang DC dan lainnya tidak. Ini menandakan sinyal satelit provider yang digunakan berbeda. Biasanya yang sinyal bagus jarang DC karna tower banyak dimana - mana setiap daerah ada, otomatis sinyalnya normal seperti paketan lyto, Speedy Telkom, XL lain hal kalo pas DC terasa banget misal pake paketan 3, Smartfren apalagi misal kuotanya mau habis. Nah jangan berkecil hati kawan karena kita memakai paketan murah, maklumlah ekonomi teman kita ada yang masih sekolah dll.

Cara menghindari pas lagi ngebet banget pingin maen game lalu nge LAG and DC terus. Sealovers harus memiliki 2 modem yaitu modem GSM dan CDMA. Tapi punya modem GSM aja sih cukup ini berguna kalo misal provider satunya sinyal putus nyambung ngeblank lalu kita pake kartu yang lainnya. 

Kiat mengatur pemakaian kuota agar lebih irit dalam pembelian isi pulsa. Misal kita pake kartu XL yang gambar Ariel NOAH yang Rp 6 - 7 Ribuan paketan 6 bulan ntu bisa kita pakai selama satu minggu buat maen Sealindo doang loh (jangan buat yang laen). Terus nanti pas kuota habis waktu loading Seal ada pemberitahuan yes or no dari internet based baru deh kita cari lagi kartu perdananya yang baru beda nomor, kalo setelah habis kita isi pulsa langsung habis pulsanya hari itu juga. Oh iya, namun kita pun harus punya kartu 3 yang 5 GB paketan setahun lumayan buat maen SEAL bisa sebulan bahkan lebih, tergantung pemakaian selain itu bisa maen gratisan setahun tanpa kuota seperti : facebook, detik, kompas, kaskus, dll sewaktu kita lagi bosan maen game lalu ingin mencari berita dan belajar. Nah kalo kartu provider lain belum dicoba nunggu punya uang tambahan dolo dalam pembuktian tersebut. 

Untuk teman - teman yang RAMnya satu tera bahkan lebih dan memakai bandwith atau server sendiri proxy hargai dong teman lain yang sedang bermain juga. Selamat bermain SEALovers^^    

Tidak ada komentar: