Rabu, 18 November 2015

Motif, 191115

Jika salah, perbaiki.
Jika gagal, coba lagi.
Tapi jika kamu menyerah, semuanya selesai.

Lembut wanita karena ”Senyumannya”
Patuh wanita karena ”Kesetiaannya”
Sabar wanita karena ”Imannya”
Kasih wanita karena ”Belaiannya”
Lemah wanita karena ”Airmatanya”
Ikhlas wanita karena ”Simpatinya”
Dendam wanita karena ”Cemburunya”
Sayang wanita karena ”Sifat keibuannya”

Sumber : Ustadzah Oki Setiana Dewi
  • Tatkala waktuku habis tanpa karya dan pengetahuan lantas apa makna umurku ini ? ( KH. Hasyim Asy’ari )
  • Setinggi apapun pangkat yang anda miliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang Anda punya Anda adalah Bos nya. ( Bob Sadino )
  • Jika suatu hari kau sakit atau tiba – tiba meninggal dunia karena kelelahan bekerja, perusahaanmu akan mencari seseorang untuk menggantikan posisimu, kemudian semua akan berjalan seperti biasa, kau tidak sepenting yang kau bayangkan, sedangkan, keluargamu dan sahabat yang mencintaimu akan bersedih dan menderita. Sisakan waktu untuk menemani keluarga, dan jangan lupa menyayangi diri sendiri mulai sekarang !!! ( Chairul Tanjung )
  • Kalau hidup sekedar hidup babi di hutan juga "HIDUP". Kalau bekerja sekedar bekerja kera juga "BEKERJA". ( Buya Hamka )
  • ”Sesiapa yang menasihatimu secara sembunyi – sembunyi, maka dia benar – benar menasihati, Sesiapa yang menasihatimu di khalayak. Dia sebenarnya sedang menghinamu.” ( Imam As-Syafie )
  • Mau bilang kangen, takut dibilang sok dekat. Mau bilang sayang, takut dianggap nggak tau malu. Mau bilang cinta, takut udah ada yang punya. Terpaksa selama SMS – an Cuma bisa bilang : LAGI NGAPAIN ? ( Stengwar Production )

Tidak ada komentar: