Sabtu, 07 November 2015

5 Pertanda Cewekmu Selingkuh

Kamu salah banget kalau beranggapan cuma cowok yang bisa selingkuh! Banyak alasan mengapa cewek selingkuh, tapi di sini kami tidak akan membahas alasan tersebut tapi ciri-cirinya. 

Buat para cowok, hati-hati dan waspadalah kalau sering menemukan 5 pertanda ini pada cewek kamu. Jangan-jangan mereka….

1. Mulai cari-cari alasan kalau diajak pergi berdua.

Kalau cewekmu yang tadinya lengket banget jadi tiba-tiba susah kalau diajak pergi, itu hanya berarti dua hal. Mereka sedang jenuh/capek dan sedang punya cowok idaman lain. Kalau karena jenuh, itu tidak masalah, tapi berbahaya jika ini terjadi kalau ia sedang punya selingkuhan. Cewekmu mungkin menghindari berada di tempat umum, karena takut kelihatan sama selingkuhannya itu.

2. Jadi lebih pesolek dari biasanya.

Kalau cewekmu yang tadinya cuek jadi tiba-tiba pesolek, itu adalah sebuah sinyal yang harus kamu waspadai. Lain halnya jika dari dulu dia memang anak salon, dan sering banget berjam-jam meni pedi atau creambath di salon.

3. Defensif.

Tiba-tiba obrolan kalian yang biasanya mesra berubah jadi sesi penuh drama. Cewekmu tiba-tiba senang berargumen dan defensif. Itu sebenarnya untuk menutupi perasaan bersalah dalam dirinya lho dan nggak ada hubugannya sama PMS.

4. Jarang balas pesan, atau angkat telepon, tapi sibuk banget dengan gadgetnya.

Jaman sekarang, gadget itu sudah jadi salah satu sarana buat selingkuh lho. Waspada kalau lihat pacarmu senyum-senyum sendiri waktu dia buka HP. Itu hanya bisa berarti satu hal, cewekmu menemukan kesenangan lain selain dengan diri kamu. Tidak berarti selingkuh, tapi pertanda kalau  hubungan kalian sedang tidak sehat. Apalagi kalau SMS kamu mulai jarang dibalas. Hmmmm….

5. Cewek kamu jadi lebih baik dari biasanya.

Tiba-tiba saja cewekmu jadi lebih baik sama  kamu. Sikapnya jadi maniiiis banget. Jangan senang dulu, apalagi kalau dulunya cewekmu tipe yang cuek abis. Selain yang #3, ini suatu cara untuk menutupi perasaan bersalahnya lho….

Sumber : Raisa

Tidak ada komentar: