Kamis, 08 Oktober 2015

Batu Akik 2015

Ragam jenis batu akik sebagai berikut : Jamrud, biduri bulan air laut, sun stone, black jade, boulder Australia, ruby, topaz, lavender, spirtus, giok Aceh, raflesia, badar besi, sojol, kecubung kopi, kecubung api, kecubung ametys muda, bacan bau – bau, extra joss, giok muangthai, virus india, panca warna, nefrit, petir, akik madu, cempaka, pasir emas hitam oksidian, solar, blue safir, dll.

 Batu Boulder Australia
Biduri Bulan air laut
Batu Black Jade Aceh
Akik Madu
 Bacan
 Extra Joss
 Jamrud
Raflesia kuning
Raflesia merah
Ruby
Topaz
Kecubung Kopi
Kecubung Ametys muda
Spirtus
Sun Stone

Ragam jenis ikatan cincin antara lain : Emas, perak, titanium, rodium, monel (baja putih), alloy, germanium, alpaca, platina, dll.
 

Cara mengetahui ikatan cincin perak asli : pegang dengan tangan bagian atas yang ada batunya lalu bakar ikatan cincin bagian bawah yang melingkar, setelah dibakar tempat yang dibakar itu tidak terasa panas melainkan panasnya akan menuju ke batu.

Rahman temanku kolektor batu akik. Bila anda ingin membentuk batu dari bahan menjadi batu siap pakai untuk area Condet Jakarta Timur hubungi Rahman 081289075751. 

 

Lem untuk menutup lubang batu akik ”Aron Alpha” berguna mengurangi keretakan sewaktu sedang proses pembentukan.

Untuk meratakan batu sehabis dibentuk pergunakan amplas ukuran 180, lalu mengkilapkan batu akik memakai amplas ukuran 500, kemudian setelah itu poles dengan serbuk intan.

Untuk mengisi serat retakan seperti batu extra joss bisa rendam dengan minyak zaitun.

Untuk perawatan bisa olesi minyak kayu putih lalu jemur dan bisa juga dengan amplas ukuran 5000 lalu poles dengan serbuk intan.

Untuk menghemat waktu dan gerindra asahan batu diamond supaya tidak cepat habis perhatikan kadar kekerasan batu. Seperti batu panca warna, klawing, dan batu yang sudah mengkristal biasanya akan sangat keras sewaktu proses pembentukan.


Mempelajari batu akik natural berguna untuk menstabilkan emosi seseorang sebagai tolak bala dan menjaga kesehatan. Sehingga menyebabkan kekebalan tubuh menjadi meningkat.

Jika seseorang sudah percaya diri maka ia menjadi optimis terhadap apapun yang dihadapinya.

Jika seseorang sudah berkharisma maka juga akan terlihat berwibawa.

Kenalilah potensi yang ada.

 

Tidak ada komentar: