Selasa, 06 Oktober 2015

6 Superhero Ini Tewas di Medan Perang

Simak kisah-kisah superhero yang meninggal di medan pertempuran.
 
Muvila.com – Meski memiliki kekuatan super bukan berarti pahlawan super tidak mampu dikalahkan. Dalam beberapa versi, ada kisah superhero yang tidak berakhir dengan baik. Takdir mereka dituliskan untuk mati terbunuh saat melawan musuh-musuh mereka. Siapa sajakah superhero yang meninggal di medan pertempuran? Simak di bawah.


Captain America
Dalam komik "The Death of Captain America" seri 1-6 (2007), kisah kematian Captain America terjadi saat setelah Civil War terjadi. Capt akan menjalani pengadilan terkait aksinya melawan undang-undang pendaftaran identitas pahlwan super. Saat memasuki ruang pengadilan, tiba-tiba ia ditembak oleh penembak jitu suruhan, Red Skull. Agent 13 (Sharon Carter) bahkan dihipnotis untuk ikut menembaki Capt. Akhirnya Capt pun meninggal. Lalu Winter Soldier-lah yang bakal menggantikan perannya sebagai Captain America. 


Wolverine (Logan)
Dalam komik "Death of Wolverine" yang rilis pada 2014 lalu, Logan dikisahkan terjangkit suatu virus yang merusak sistem kekebalan tubuhnya yang dahulu membuat Wolverine mampu menyembuhkan diri dalam waktu singkat. Saat bertempur dengan Sharp, kelinci percobaan Dr Cornelius, ia masih bisa menakulukkan lawannya, akan tetapi Wolverine kemudian mati karena kehabisan udara akibat zat-zat adamantium di sekelilingnya.


Quicksilver (Pietro Maximoff)
Seperti yang sudah diperlihatkan dalam film Avengers: Age of Ultron, Maximoff mati terbunuh saat melindungi Hawyeke dari peluru yang dimuntahkan oleh pasukan Ultron. 


Spider-Man (Peter Parker)
Spider-Man (Peter Parker) bakal mati saat ia melawan enam musuh besarnya sekaligus, yaitu Norman Osborn, Doctor Octopus, Vulture, Electro, Kraven, dan Sandman. Saat itu, Spidey hendak berusaha melindungi Bibi May dan Mary Jane yang diserang oleh musuh-musuhnya. Sayangnya, ia pun malah mati terbunuh. Tragedi tragis kematian Spider-Man ini tertuang dalam komik "Death of Spider-Man" yang dirilis tahun 2011.


Superman
Superman diceritakan terbunuh dalam komik The Death of Superman yang dirilis 1992. Superman dan musuh bebuyutannya, Doomsday terlibat dalam pertempuran di jalan Metropolis. Pada akhir pertarungan, kedua belah pihak terluka parah dan akhirnya menyerah pada luka-luka mereka.

Batman
Dalam komik Final Crisis, 2009, Batman akhirnya terbunuh oleh Omega Beams yang dimuntahkan oleh musuhnya, Darkseid. Setelah kematiannya, sahabat Batman, Robin, menyimpan mantel Batman. Lalu anaknya Batman, Damian menjadi Robin baru dalam komik Battle For the Cowl.

Hak Cipta : Empireonline 

Sumber:http://www.muvila.com/foto/film/6-superhero-yang-mati-terbunuh-di-medan-perang-151003k-page1.html

Tidak ada komentar: