Jumat, 21 Juni 2013

Sepotong Kata Penyemangat

  • Kau tak perlu memaafkanku ... Apapun jalan yang kau pilih, AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU ..." (Itachi ~ Naruto chapter 590)
  • ''Melindungi harga diri seorang pria adalah tugas wanita sebenarnya''  (Busujima Saeko ~ Highschool of the Dead Eps 2)
  • ''Walau sedikit demi sedikit, tetap akan terjadi perubahan. Hargailah perubahan itu, terutama kalian yang akan berubah setelah bertemu seseorang.'' (Hyakki Yako- xxx Holic)
  • "Jangan menilai pemberian orang dari harganya, tapi dari ketulusannya." (Mafuyu_Saikon no Qwaser)
  • "yg kamu bilang "pengorbanan diri" cuma membuatmu puas sendiri. kamu pikir kamu bisa melindungi orang dengan itu? kamu cuma melindungi diri sendiri. kamu tak tahu rasanya perasaaan orang yg ditinggalkan. dengan sikap kekanak-kanakan mu, kamu cuma memberi rasa sakit ke orang-orang. mereka yg menyayangimu, mereka yg mau melindungimu...mereka yg akan menanggung semua bebanmu. cuma kamu tidak mau kalah, kamu bahkan tidak bisa melindungi dirimu sendiri. dengar...jika tetap seperti ini, kamu takkan bisa melindungi orang orang. orang yg berpikir seperti itu tidak bisa melindungi orang lain" (eliot ~ pandora hearts eps 18)
  • “Sebelum bertemu kamu, aku tidak tahu apa itu kesepian, aku bahkan tidak pernah menganggap diriku sendirian. Itu karena ketika kau merasa kesepian, itu berarti bahwa ada seseorang yang kamu rindukan. Kamu masih memiliki kenangan juga, kenangan yang mengingatkan kamu tentang semua momen bahagia bersama. Semua yang baik dan hal-hal buruk, tapi itu memang seperti itu. Jalan menuju kebahagiaan selalu penuh dengan rintangan."  (Yano Motoharu - Bokura Ga Ita) 
  • "Satu sahabat yang mengerti akan rasa sakit sangat lebih baik daripada mempunyai 1000 teman yang hanya mementingkan ego diri sendiri." (Uchiha Itachi - Naruto)


Sumber : Tmn FB ku Nanang Agus Waluyo

Tidak ada komentar: