Rabu, 03 September 2014

Kebatinan Sangkan Paraning Dumadi

Setelah puasa senin - kamis dan puasa mutih yang dahulu sering aku jalani. Akhirnya aku mulai mengerti arti wangsit yang aku terima dalam bentuk suara bisikan. Ternyata sebuah kunci menuju penerawangan alam ghaib kebanyakan orang cari. Diam, prihatin, ikhlas dan nrimo....

Kunci 1

Cekidot :http://emha42yogya.blogspot.com/2013/01/curhat-kebatinan-1.html

Misi pertama segitiga lepas. Apa itu lebak cawane, siapakah bocah angon, satria piningit ? 

Cekidot : https://www.facebook.com/notes/10152156055241548/

 
"V" untuk kebebasan namun aktif bertanggungjawab. Strategi of power control energy. Motivasi untuk inovasi sehat jasmani dan rohani.

Kunci perilaku prihatin ramalan Sabdapalon, ramalan Joyoboyo, wangsit Siliwangi, dan ramalan Ronggo warsito. 

Sambungan isi Ramalan Sabdo Palon Bait 152 sampai dengan 156 yg tidak ada (hilang dan rusak). Gimana nguncinya neh bencana,.. Tapi kelihatanya isi bait itu terkait moyangku Bondan Kejawen tentang sebuah permohonan pengakuan kekeluargaan.

Terawangan Bait 151 Ramalan Sabdo Palon. Wanita melamar pria, masih muda sudah beranak, kaum pria merendahkan derajatnya sendiri. Cerita ini mengkisahkan Dewi Kian menikah dengan Ario Damar peputro Raden Fatah lalu Raden Fatah menjadi raja Majapahit.

Pesan Tersurat : Batin moyangku Bondan kejawen merasa apakah dirinya diakui anak oleh Prabu Brawijaya. Lalu karna disana ada unsur berpikiran tidak baik sebelumnya maka sang Prabu menulis sebuah ramalan/serat sebagai bentuk permohonan maaf baginda raja. 

Pesan tersiratnya mungkin bertujuan agar kita ikhlas dan memuliakan orang tua. serta saling mengenal saudara satu dengan yg lainnya wujud tali silahturahim.

Tidak semua orang wajib tahu tentang sebuah istilah, yang penting adalah sebuah pencapaian, lantas bisa merasakannya.

Maksudnya sama. Hanya sebutannya saja yang berbeda.

Sifat genit endogen magma, merangsang lempeng tektonik menjadi gunung. Cerita ketika nabi Muhammad SAW ingin mengetahui sosok sang pencipta alam lalu malaikat jibril berkata niscaya engkau takkan kuat melihatnya diumpakan sprti gunung yang akan meletus. Ya Allah jadikan sabar dan sholatku menuju surgamu. Subhanallah..

Jangan katakan "A" pada kedua orang tuamu apalagi berlakuh kasar karna engkau akan bersiap mengetahui dengan berbagai alasan mengapa engkau terlahir didunia ini.

Doa kami ya Allah.. Maafkan, ampuni kami. Semoga diterima amal baik kita, saling bahu membahu dan mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan. Marhaban ya Ramadhan

 









Saat agresi liar tanpa toleransi menyerang orang anti kelaparan akibat tertidur lelap, pasti duniawi saja pikirannya. Harta, tahta dan wanita merupakan nafsu perkara yg tak ujung tuntas.

Mensamarkan fakta yg telah terjadi tanpa maksud melukai perasaan orang lain, merupakan sejatinya seorang pengecut. Walaupun nyata kebenaran yg ada ketika api padam dengan air hanya sedikit ilmu yg aku ketahui. Taktik dan strategi.

Ketika api padam dengan air, semangat perjuangan menjadikan pembelajaran. Ikhlaskan hidup dan mati seijin sang pencipta, jadilah diri yg INSANKAMIL berpegang teguh ajaran syahadat tain dengan berucap Bismillah islam agamaku dan nabi Muhammad nabiku. Peace in love moslem,..

Menurut teori relativitas, massa dan energi adalah sama. Semakin banyak energi yang dikeluarkan, semakin berat massanya. Bingkai waktu sangat relatif. Waktu kita sama karena kita bergerak pada kecepatan yang sama. Jika kita bergerak pada kecepatan berbeda, kita akan menemukan bahwa kita menua lebih cepat.

Wow, luar biasa energi yg masuk sama dengan energi yg keluar. Jika panas pasti mengikuti cahaya, massa dan energi adalah sama.

Ketika lapisan ozon rapat kembali, bumi pun mulai nyaman dihuni. Namun ketika gas karbon bercampur nuklir, efek rumah kaca pun terjadi dan ketika air tidak bergerak mengalir dengan bebas maka angin besar dan petir pun bisa terbentuk.

Semakin baik niat tujuan semakin berat rintangan tantangan. Dan jangan sekali-kali memiliki angan - angan namun tidak mau usaha. Sucikan pikiran, perkataan dan perbuatan.
 

Prediksiku. Gunung gede yg dimaksud wangsit Siliwangi, gunung penampakan raksasa (orang berbadan gede). Yayaya, semoga saja penampakan dijalan tadi prabu Siliwangi. Dan misteri nenek moyang akan segera terungkap, damai negriku lestari alamku.

Baca juga : http://kontakgede.blogspot.com/2014/09/perjalanan-spiritual-2014.html

Ujian pahlawan terletak pada ideologinya. Bagai badai menerjang getaran jiwa yg merdeka. Harapan bebas buah dari kesabaran. ya kira - kira begitu efek ramalan Sabdapalon, semoga baik - baik saja akhirnya.

Belajarlah melihat dari sudut yang berbeda. "Hidup perubahan".

Utamakan mengerti dan paham maksud tujuan dari tulisan yg tertera pada sebuah gambar karna membaca bukan berarti orang ntu buta warna atau cacad mental. Apalah arti sebuah gambar, yakinkan bahwa kebersamaan itu indah. Hidup, rejeki, jodoh hanya Tuhan yg tahu.

Mantaps zona alam ghaib mulai tertutup. Kunci pertama harta warisan nusantara adalah negara NKRI merupakan paru - paru dunia. Untuk mengurangi efek rumah kaca, bumi memerlukan O2. 

Ihiw, wangsit itu benar suaranya pahlawan proklamator tercinta. Here, misi segitiga lepasku selesai. Sekarang mulai memasuki kunci alam ghaib curhat kebatinan kedua. Mulai misi mencari susu, Siapakah imam mahdi, Dajjal ?



31 Mei 2014, status facebook. Setelah Belanda kalah dengan Jerman, dan ketika Jerman kalah oleh Amerika. Terjadi perjanjian Green Hilton antara Soekarno dan Kennedy. Berarti masih ada harapan dalam bentuk immun neh,.. Syaratna apa ya, biar bisa cair ? apa kah harus raja ?

Bersyukur bukan berarti harus memiliki, paham dan mengerti fungsi nilai sebuah benda agar berkah selamat dunia akhirat. Selamat beraktifitas..

Berlari sambil berinovasi, hanya satu yg pasti, tiada yg laen terkecuali ada pesanan keluarga. Alhamdullilah..

 

02 September 2014. Ziarah kubur kemakam nenek moyang yg berada di Selo Boyolali puncak pertengahan antara gunung merapi dan gunung merbabu.

Alhamdullilah telah dibangun cungkup KYAI HAJAR SALOKA. Hari Jumat pon, tanggal 06 September 2013 / 29 Syawal 1413 H, Tahun Jemakir. Berdasarkan Swadaya Murni Masyarakat. Pemprakarsa Bp. SARSOSINU.
  
Baca juga : http://emha42yogya.blogspot.com/2014/02/terah-tirto-dipuran_16.html

Agar pahala tidak terputus - putus, demi waktu. Jagalah kesehatan dan waktu senggangmu untuk berlomba - lomba senantiasa berbuat kebaikan.

Bertanggung jawab pada setiap tindakan dan peduli pada kemampuan maka raihlah apa yang Anda inginkan dalam Hidup.

Pahami sikap kemandirian berpengaruh jalankan sosial. Yakinkan perasaan hati. "Kegalauan dan keseriusan adalah wujud kepedulian".

Pengamatan Galur Murni untuk performance yg lebih baik. Dimana pun dan jenis apa pun speciesnya, selama masih ada waktu dan ruang gerak, jalankan saja. Hanya hasil nyata yg akan berhasil, walau dipandang orang sebelah mata laksanakan dengan perasaan hati. Hallo apa kabarmu..

Agama akan indah bila sesuai dengan hukum Tuhan di alam, biarkan agama itu tumbuh sesuai dengan tempat tumbuhnya sesuai dengan ekosistemnya.- Manunggaling Kawulo Lan Gusti

Dari teori, pasti pengalaman maka pengalaman itu pasti dari teori. Jalani hidup sesuai dengan kemampuan yg pasti. Resolusi 2013

Kakangkawah adik ari-ari, aku jaluk urang urug, benar becik kango salawasne. Wahai saudara - saudara datanglah dengan keikhlasanmu. Tuhan maafkan dan ampuni hamba yg berdosa yg tak kuasa menahan nafsu.

Summa illahi khususon..........  Bismillah,..

Sesuatu yg menjijikan dan berbahaya bisa dibilang najis jika dalam kondisi darah mengalir. Sesuatu yg haram pasti ada najis, dan najis belum tentu dapat dikatakan haram bila ada kata tobat pengampunan dosa atas apa yg telah diperbuat. Berarti segala sesuatu yg dilarang sewaktu - waktu diperbolehkan tergantung amal dan perbuatan. Hiiiiii, dingin sekali hari ini.

Ilmu tidak diamalkan berarti belum istiqomah, beramal tanpa ilmu belum tentu sehat rohaninya. Akhlaktul kharimah dasar sesuci jiwa, batin seiman seakidah hidup adalah pilihan. What is the ideology ?

Catat kemungkinan yg akan terjadi. Bila negatif perlu disikapi dan bila positif lanjutkan, cari solusi. Tugas kita sebagai warga negara yg baik hanya mengingatkan.

Memotivasi jangan kebanyakan bicara, jalankan dan laksanakan cari solusi. Perhatikan dasar, tujuan dan dampak apa yg telah diperbuatnya. Itulah keadilan yg beradab.

Ilmu prinsip hidup dengan akal sebagai pembenarannya.

Janganlah kalian mendustakan agama dengan tidak mendukung niat baik seseorang. Ingat, mungkin diantara hartamu ada hak fakir miskin dan anak yatim didalamnya.

Bila doa belum terkabulkan, bersabar karena Allah bukanlah pesuruh kita yg selalu menuruti kemauan kita.

Bersyukurlah kita masih bisa membedakan antara yg hak dan kebatilan, imbangi dengan kemampuan potensi diri. Hidup adalah pilihan.

Sabar + Bersyukur = Bahagia.

Efisien, efektif, praktis = akurat, nyata terbukti, konsisten. Untuk menciptakan efisiensi kerja kita harus punya data yg akurat, suatu kenyataan terbukti efektif harus segera dilaksanakan, konsisten pada tindakan pasti pengalaman. "Mulutmu harimaumu, rene - rene kebo bupak".

Sebuah KETERAMPILAN yang membutuhkan WAKTU untuk belajar. Cara efektif dan terfokus, BUY or SELL. Serius itu iseng,..

Realitas dalam bisnis ialah bahwa selalu ada tempat bagi para inovator, dan juga akan ada tempat bagi para imitator. Tantangannya sekarang adalah bagaimana menggabungkan ide - ide inovatif dengan visi bisnis yang jelas dan terarah. "Tetaplah menjadi dirimu dan kenalilah dirimu".

Dasar ilmunya dalam istilah perdagangan, sebetulnya bukan dagangan yg tidak lakuh tapi karena kita tidak mau memproses pembelajaran bagaimana produk ntu bisa tercipta sehingga kita tidak tahu "apa" yg mesti dilakukan. Wong, cuma beli terus jual lagi, padahal kualitas dan profesional ketenaga kerjaan ntu dasar keuntungan (profit) selain didukung teori dan pengalaman dilihat dari berbagai aspek kehidupan. Salam Sukses, hixixi..
 

1 September 2014, status facebook. Dahulu kalah, singkat cerita. Ada seorang ksatria sedih, sewaktu sepeninggalan keponakannya. Namun beliau sebenarnya belum sadar dan yakin dgn ilmu yg dimiliki. Hingga sewaktu ketika timbul suatu penyakit mengingatkan akan hal itu. Sungguh berat cobaan rintangan yg harus dilewati demi kesempurnaan ilmunya. Koncian tenaga dalam kolaborasi kehadiran tingkat tinggi, Gangbite.

................................................................................................................................................................... ...................................................................................................................................................................
....................................................................................................................................................................
....................................................................................................................................................................


inovatif dan kreatif

Bersambung,..

Tidak ada komentar: