Jumat, 12 September 2014

Aliran lempeng tektonik volcano 7 gunung

Jika V adalah Volcano.

Aliran lempeng tektonik volcano 2014
  1. G. Sinabung
  2. G. Marapi
  3. G. Kelud
  4. G. Slamet
  5. G. Karangetang
  6. G. Sangeang Api
  7. G. Lavuvur
Karena antara gunung kelud dan gunung slamet landai, sehingga gunung pun masih terlihat aktif menyemburkan larva pijar.

Jadi estimasi pertama hingga saat ini Jumat, 12 September 2014.

Gunung Slamet terpantau terus menyemburkan larva pijar namun tidak memberikan respon yang nyata terhadap letusan. Diprediksi ketika memasuki musim penghujan kemungkinan aktifitasnya akan mereda, maka yang perlu diperhatikan lahar hujan.



Ilustrasi teori bejana berhubungan

Sandi huruf "W". Abjad huruf W merupakan urutan ke 23, jika 2+3 = 5 maka angka lima bahasa Jawanya disebut PANCA.

Jadi kuncinya seperti apa ya persandian yg harus dicari sekarang untuk mengunci zona alam ghaib supaya alam pun menjadi damai. Lalu apa yang dimaksud persambungan kata - kata "SILA" hingga menjadi Pancasila......... 

Maaf artikel ini bersifat pribadi.

Bersambung,..

160914. Dear my diary,..

Senja seorang bengawan. Antara panas dan dingin, saat matahari mulai terbenam diufuk barat tepi laut pantai selatan.


"SILA" yang dimaksud kelihatannya merupakan garis khatulistiwa, tercipta antara panas dan dingin.

Jadi apa yang diramal nenek moyangku merupakan warisan alam nusantara, bukan nasip sial karena memiliki suatu keturunan.

Ungkapan makna tersirat : Indonesia sebagai paru - paru dunia karena berada digaris khatulistiwa, terdapat dua musim yakni penghujan dan kemarau atau yang lebih dikenal dengan iklim tropis. Nah yang ini mesti dilestarikan dan dibudayakan agar kita semua selamat dari bencana alam serta isu akhir jaman.

Yayaya... ternyata saya disupport / diberi dukungan dari alam ghaib. 

Misteri bisikan angka satu dan tiga yang merupakan angka sakral bila digabungkan mulai terungkap. Mengapa prinsip ideologi itu penting demi terciptanya suatu kemerdekaan sebuah negara yang berdaulat atas nama rakyat.

Merdeka, merdeka, merdeka.

Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan sang pencipta alam hingga sampai saat ini kami menghirup udara bebas. Ada benarnya kata pejuang kemerdekaan "Jangan sekali - kali melupakan sejarah karna bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya"

Semoga zona alam ghaib tertutup dan apa yang dicari dalam wangsit serta ramalan nenek moyang segera terungkap demi kebenaran sejati rasa keadilan.  

Sambil menunggu asap putih dari gunung Merapi yang merupakan tanda zona alam ghaib tertutup. (waallahualam bii shawab)

Penerawangan alam ghaib pun dimulai. Saat awal dimulainya teori bejana berhubungan ketika erupsi g.merapi 2010 lalu. 

Ilustrasi : Ada sebuah lilin lalu dinyalakan hingga api menyala, kemudian ditutup botol dan ketika lilin mati akan memberikan efek menyedot air dari botol lainnya yang sudah dirancang sedemikian rupa sebelumnya.

Sebenarnya ramalan kejadian yang akan datang sudah diramalkan sejak jaman dahulu kalah. Namun mulai terungkap sekarang 2014. Hal yang perlu diwaspadai untuk menekan korban jiwa. Ketika aliran magma lempeng tektonik antara g.kelud dan g.slamet landai, magma akan tertampung disekitar gunung Merapi namun lihatnya pakai mata batin dari alam ghaib dasar bumi.

Mungkin karena orang pintar jaman dulu pernah menerawang wangsit nenek moyang sebelumnya ketika tahu, untuk hal - hal yang tidak diinginkan mereka langsung bersegera membuat sodetan.

Maka dari itu kita harus bersyukur bisa selamat dari maut dan sekarang tidak perlu panik, bersabar merupakan tindakan bijaksana mensikapi pesan dari sebuah wangsit ramalan.

Catatan pribadi : Gunung kelud meletus mengeluarkan abu vulkanik karena terdapat lekukan pertemuan lempeng tektonik antara pulau sumatra dan pulau jawa dalam perut bumi.  

Penerawangan sejarah : Jika tidak ada gunung lain yang meletus setelah gunung merapi mengeluarkan asap putih tanda zona alam ghaib tertutup, maka dipastikan perang Bubad yang tertulis dalam sebuah naskah cerita itu tidak benar adanya. Karena itu merupakan penulisan ahli sejarah yang mencoba melestarikan budaya dari sebuah kerajaan Majapahit. (waallahualam bii shawab)

Bersambung,..

Tidak ada komentar: