Sabtu, 04 Mei 2013

Malam Mingguan

Sabtu, 4 Mei 2013 di aula kecamatan kotagede.

Acara : Penyerapan aspirasi masyarakat oleh anggota DPRD DIY untuk mencari masukan dalam rangka perubahan APBD tahun 2013.

Pembawa acara : pak Supriyanto

Pembicara :
1.    Kolonel [purn) H. Sukedi, S.IP Anggota dewan provinsi, wakil ketua DPRD DIY, ketua DPD Demokrat.
2.    Pak Ambar Cahyono anggota dewan kota, Pemilik hotel BIFA
3.    Pak Toni Ariestiono belakang rumahku

Tema : Reses wakil ketua DPR DIY bersama warga depokan kotagede.

Reses artinya mewakili rakyat apapun program masyarakat perlukan dan memperjuangkan hak untuk kesejahteraan hidup berwarga negaraan Indonesia.

Dalam acara ini melaporkan tentang keputusan keistimewaan DIY tercantum dalam UU keistimewaan No.13 thn 2013 tentang penetapan ketua/ wakil gubernur, kelembagaan, tata ruang, intinya untuk mensejahterakan rakyat Yogyakarta karena penetapan ini sebutannya bukan provinsi lagi namun Daerah Istimewa Yogyakarta.

Serta silahturahmi reses ke 40 dimana kecamatan kotagede untuk kali ke 2 mengadakan acara ini, sekaligus memperkenalkan pengganti bapak ROY SURYO anggota dewan RI yang akan dikukuhkan tanggal 15 mei 2013 mendatang.

Selain itu juga memberitahukan 23 proposal aktifitas yang baru cair dananya daerah depokan, rejowinangun dan sekitarnya. Untuk pengembangan usaha, simpan pinjam, sekolah PAUD, ternak kambing, ternak itik dan kampung budaya.

Terima kasih wakil rakyat atas kehadiran disekitar kami. Semoga acara ini terus direspon pusat dalam pembuatan kebijakan RI. Amin..

Tidak ada komentar: