Sabtu, 04 Mei 2013

Kata bijak MEI 2013

•    Nabung di dunia yang pake duit ajah bias, masa nabung buat di akhirat yang gratis gak bisa.

•    Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya, apa cinta sejati itu?
Gurunya pun menjawab, berjalanlah lurus di taman bunga yang luas. Petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang.
Kemudian dia melakukannya, tapi dia kembali dengan tangan hampa, gurunya pun bertanya ‘mana bunganya ?”
Dia menjawab ‘saya tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya saya telah menemukannya. Tapi saya berpikir di depan masih ada yang lebih bagus lagi, tetapi ketika saya sampai diujung taman, saya baru sadar bahwa yang saya temui pertama tadi itulah yang terbaik. Tapi saya tidak bisa kembali ke belakang lagi, karena sudah ada yang mengambilnya.
Guru berkata’ seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik maka kamu tak akan pernah menemukannya”. Jangan pernah menyia – yiakan cinta seseorang yang tumbuh di hatimu saat ini karena waktu tak akan pernah kembali.

•    Temukanlah seorang pria yang menggenggam erat tanganmu di depan teman – temannya.
yang mengenalkanmu kepada orangtuanya.
yang berani bertanggung jawab.
yang bisa berkomitmen, tidak mengulangi kesalahan dan tidak mengingkari janjinya.
yang mengerti, memeluk dan mengusap air matamu ketika kamu terpuruk.
yang memujimu bukan berkata kotor.
yang bisa melindungimu ketika semua orang menghinamu.
yang bisa membagi waktunya untuk bersamamu.
yang bisa menuntunmu ke jalan yang benar maka dialah orangnya..

•    Cinta sejati
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran melainkan dari HATI. Ketika kamu mencintai jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu demikian kamu bukan mencintai melainkan investasi.

•    Jika kamu sibuk dengan urusanmu, aku akan mengerti.
Jika kamu tidak punya waktu untukku, aku akan mengerti.
Jika kamu belum bisa lepas darinya, aku akan mengerti.
Tetapi jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu, itulah gilirinmu untuk mengerti.

Tidak ada komentar: