Rabu, 27 Maret 2013

Pengamatan Siklus Hidup Manusia

  • Paham Materialisme. Ideologi evolusi menganggap manusia tak lebih dari suatu “species”~ Darwin ~
  • Paham Fasisme. Perjuangan saya bukanlah seperti “manusia binatang” namun perjuangan untuk mempertahankan hidup ~ Adolf Hitler ~
  • Paham Komunisme. Mengingkari keberadaan Tuhan senjata paling ampuh dalam perang melawan agama ~ Karl Marx ~
  • Cerita nabi Yusuf Alaiisalam. Rupa, harta, keturunan, agama ~ Al Quran ~
Hasil pengamatan hidup hingga umur 32 tahunku
  • Akibat kurang tidur dan kurang makan hal ini bisa menyebabkan orang lekas marah.
  • Jika tinggi pasangan berbeda biasanya yang lebih pendek memiliki sifat rasa cemburu yang begitu besar sehingga bisa menyebabkan rasa was was, cemas, khawatir, curiga takut pasanagannya selingkuh. Dalam hal ini dengan menahan rasa tersebut akan berakibat benjolan pada tubuh orang tersebut.  
  • Perilaku wanita saat haid terkadang bawaannya cepat menjadi pemarah, terkadang cepat menangis yang tidak jelas tergantung karakter bawaan masing - masing individu. Namun setelah dimengerti hal ini justru bisa menjadi bahan acuan cara menentukan anak yang kita ingini setelah sebelumnya berdoa kepada Tuhan sang pencipta semesta alam agar diberikan keturunan yang baik berguna bagi nusa bangsa dan agamanya kelak. 
  • Cara membuat anak laki – laki. Diperhatikan saat sang wanita selesai menstruasi / haid sedangkan kalau membuat anak wanita setelah libur masa haid. Masa haid berlangsung sekitar 4 hari – 7 hari. Posisi miring saat making love (ML) katanya bisa membuat anak perempuan (Kalo yang neh jangan diambil pusing saya juga tidak tahu belum pernah soalnya. /LOL)
  • Untuk membuat hidung anak menjadi pesek, pas waktu saat kehamilan tua, sang ibu ada baiknya mendengarkan lagu instrument saat malam hari. Mengapa menginginkan hidung anak pesek, terkadang hidung pesek mencirikan anak lebih cerdas walaupun nantinya ada kemiripan gen dari sang ibu namun semua itu sempurna penciptaan Tuhan terhadap makhluknya.
  • Cara kuno mengetahui anak yang terkandung badan berkelamin laki – laki atau perempuan. Begini caranya perhatikan kondisi perut sang ibu, bila kehamilannya terlihat kecil berarti anak laki – laki yang dikandungnya sedangkan bila kehamilannya terlihat besar berarti anak perempuan namun besar bukan dari postur tubuh gemuk saat tidak hamil.
Dengan mensyukuri nikmat Tuhan atas pemberian nafsu birahi inilah yang sedang dipelajari atas anugrah penciptaan pria dan wanita. Kita berpikir mencari tahu pada saat masa produktif bagaimanakah cara biar tidak hamil akibat sering melakukan hubungan intim dengan mensyukuri nikmat penciptaan tuhan namun tidak memakai alat kontrasepsi seperti kondom, pil kb, spiral, dll. Hal ini program KB dua anak cukup, apakah mungkin bisa terjadi kalau caranya saja tidak tahu ?

Info berdasarkan hasil bertanya kepada orang - orang terdekatku dan dari berbagai sumber.

Bersambung,                                                                                                                                                   

Tidak ada komentar: