Minggu, 20 Januari 2013

GIL - It's your love

dancin' in the dark
middle of the night
takin' your heart
holdin' it tight
emotional touch
oh touchin' my skin
askin' you to do
what you've been doing'
all over again

oh, it's a beautiful thing
don't think i can keep it all in
i've just gotta let you know
what it is that won't let me go

(chorus)

it's your love
just does somethin' to me
sends a shock right through me
can't get enough
and if you wonder
about the spell i'm under
it's your love

better than i was
more than i am
all of that happened
by takin' your hand
who i am now
is who i've wanted to be
now that we're together
stronger than ever, happy and free

oh, it's a beautiful thing
don't think i can keep it all in
and if you ask me why i'll change
all i gotta do is say your sweet name

(repeat chorus)

Terjemahan Google translate

menari 'dalam gelap
tengah malam
bawa hatimu 

memegang 'erat-erat
emosional sentuh

Sentuhan 'kulitku
Meminta 'Anda untuk melakukan
apa yang telah anda lakukan '
sekali lagi
oh, itu hal yang indah
tidak berpikir saya bisa menjaga semuanya dalam
Aku hanya harus membiarkan Anda tahu
apa yang tidak akan membiarkan aku pergi

(chorus)

itu cinta
hanya melakukan sesuatu 'untuk saya
mengirimkan kejutan hak melalui saya
tidak bisa mendapatkan cukup
dan jika Anda bertanya-tanya
tentang mantra aku di bawah
itu cinta

lebih baik dari aku
lebih dari saya
semua itu terjadi
dengan bawa tangan Anda
siapa saya sekarang
adalah siapa saya ingin menjadi
sekarang kita bersama-sama
lebih kuat daripada sebelumnya, bahagia dan bebas
oh, itu hal yang indah
tidak berpikir saya bisa menjaga semuanya dalam
dan jika Anda bertanya kepada saya mengapa saya akan berubah
semua saya harus lakukan adalah mengucapkan nama manis Anda

(chorus ulangi)


http://www.stafaband.info/download/130418/Gil/It_s_Your_Love.html

oh, itu hal yang indah
tidak berpikir saya bisa menjaga semuanya
Aku hanya harus membiarkan Anda tahu
apa yang tidak akan membiarkan aku pergi

oh, itu hal yang indah
jika Anda bertanya kepada saya mengapa saya akan berubah
semua harus saya lakukan adalah mengucapkan nama manis Anda

Itu cinta
hanya melakukan sesuatu 'untuk saya

Tidak ada komentar: