Kamis, 10 September 2015

Ini Dia Khasiat Batu Zamrud yang Dipercaya Banyak Orang

Ini Dia Khasiat Batu Zamrud yang Dipercaya Banyak Orang – Batu Zamrud merupakan salah satu batu mulia yang paling berharga di didunia. Batu ini dianggap sebagai simbol keagungan dan kekuasaan oleh karena itu tidaklah heran pada zaman dahulu kala banyak raja dan kaum bangsawan yang memakai batu mulia ini untuk menunjukkan strata hidup mereka. 

Selain sebagai simbol keagungan dan kekuasaan, batu Zamrud ini juga dipercaya sebagai batu yang dapat membawa keberuntungan dan dapat digunakan sebagai sarana penyembuh baik untuk penyakit fisik ataupun untuk penyakit yang berhubungan dengan sisi emosional dan mental individu. 

Bahkan di daerah sekitar Persia ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa seseorang yang memiliki dan memakai batu mulia ini akan mendapatkan perlindungan khusus dari Tuhan. Berikut ini ada beberapa khasiat dari batu Zamrud yang dipercaya banyak orang :
  • Batu mulia yang memiliki beberapa variasi warna, biasanya mulai dari hijau hingga hijau kebiruan ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit contohnya seperti penyakit liver, masalah di bagian kepala, kencing manis, penawar gigitan binatang berbisa, mencegah serangan epilepsi dan sebagainya
  • Batu ini juga dipercaya dapat meningkatkan daya ingat serta kreativitas
  • Selain berhubungan dengan dunia kesahatan, Zamrud dipercaya dapat digunakan untuk mengusir roh jahat
  • Bagi sebagian orang, dengan memakai batu yang indah ini mereka akan menemukan teman sejati, dan kehidupan percintaan mereka akan berhasil
  • Zamrud juga dipercaya sebagai batu pembawa keberuntungan, sehingga para pengusaha biasanya memakai batu ini untuk dijadikan sebagai perhiasan.
itulah Ini Dia Khasiat Batu Zamrud yang Dipercaya Banyak Orang semoga bermnfaat bagi Anda.

info khasiat batu zamrud orang yg memakai batu jambrud cara mengetahui batu zamrud kalimantan asli khasiat batuzamrud memakai batu jamrud dipercaya strata akik bulu macan.

Sumber: http://pencintabatu.com/ini-dia-khasiat-batu-zamrud-yang-dipercaya-banyak-orang.html

Tidak ada komentar: