Sabtu, 19 September 2015

Arti Nama dan Watak Anda Menurut Primbon

Ramalan atau primbon Jawa sangat banyak dipercaya, tak heran banyak orang berbondong-bondong mencari primbon namanya menurut primbon Jawa.

Daripada anda pigi kemana-mana hasil ngak jelas mending anda kunjungi web Arti Nama Anda Menurut Primbon. 


Aplikasi ramalan ini,

http://pastehtml.com/view/bf59odyv3.html

Caranya anda masukin nama dan tanggal lahir pada form yang tersedia lalu klik ramal. 

Cukup tepat ko. coba aja...

Hasil Ramalan Arti Namaku

Nama Anda: eko muriadi yusuf Tanggal lahir: 23 Mei 1981 Neptu Anda: Sabtu Wage Angka neptu Anda: 13

Watak Anda Berdasar huruf baku awal (Jawa) nama: ha HA (H) Wataknya tidak dapat dibohongi, tidak senang jika diungguli oleh orang lain, jika hatinya sedang senang, ia dapat memberikan apa saja yang menjadi miliknya, jika marah tidak ada yang dapat menghalangi.
Berdasar tanggal lahir: 23
Wataknya pandai dan ramah, mudah marah tetapi cepat reda.
Berdasar hari lahir: Sabtu
Selayaknya Angin. Wataknya ditakuti oleh orang lain, memiliki kekayaan, oleh sebab itu orang lain sakit hati padanya karena dapat dengan mudah mencari sandang pangan, .atau berdagang cepat laku. lebih cenderung hatinya pada pekerjaan tangan. Suka membandel dan berkepala batu dan tidak mau menuruti perintah orang lain.
Berdasar pasaran: Wage
Menggambarkan Burung Gagak, wataknya baik, semua yang diharapkan banyak yang terjadi, ceroboh, bodoh, jika diingatkan selalu marah, semua diterjang tanpa melakukan perhitungan, sedikit usaha untuk mencari rejeki, jika sudah mendapatkan rejeki kemudian lupa pada saudara dan keluarganya, apalagi terhadap orang tua, jika mempunyai kedudukan akan bersifat angkuh. Disamping itu ia mempunyai pendirian yang keras, berpikirnya lambat dan kurang pandai bicara.
Berdasar angka neptu dikurang 7 - 7 hasilnya: 6 Warak Karungrungan, wataknya selalu sakit sakitan.

Peruntungan Anda
Berdasar hari: Sabtu
Pada awal kelahiran rejekinya biasa, pada saat dewasa rejekinya kecil tetapi menjelang tua hingga hari tuanya memiliki rejeki yang besar.

Berdasar neptu: Sabtu Wage
sandangnya ada di Selatan, rejekinya ada di Utara, sakitnya ada di Timur, kematiannya ada di Barat

Berdasar angka neptu 13 jatuh pada: Tangan
Sebaiknya bekerja pada bidang yang berkaitan dengan pertanian atau perkebunan (menjadi petani atau pemilik kebun), atau berjualan emas.

Tidak ada komentar: