Rabu, 12 Agustus 2015

Kalender Penampakan DAJJAL

Secara Ontologi makhluk bermata satu sifate suci bernama DAJJAL, Epistologine kita harus percaya pada hari akhir, tujuan Aksitologine supaya kita masuk surga. 

Makhluk bermata satu yang terkenal dengan sebutan "DAJJAL" sebenarnya sudah ada sejak dahulu kalah namun beliau berada dialam barzhak atau alam roh.

Singkat cerita sewaktu keimananku sedang memuncak tanpa sengaja kembaran aku melihat malaikat isrofil malaikat peniup terompet sangsakala ingin meniup terompet maut tanda dunia akan berakhir. 

Lalu kembaran aku pun bercakap batin dengan malaikat isrofil. Wahai malaikat mengapa anda ingin meniup terompet sangsakala itu. Malaikat isrofil pun menjawab karena makhluk bermata satu itu sudah ada yang melihat yakni seorang anak muda yang mencintai keluarganya dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Kembaran aku pun bertanya kembali kepada malaikat isrofil. Siapakah anak muda itu wahai malaikat ?

Malaikat isrofil pun menjawab, hanya Allah yang tahu tidak kuasa aku memberitahukan. 

Oh jadi begitu ceritanya baiklah aku minta tolong biar aku saja yang menjaga penampakan makhluk bermata satu itu walau pun hanya sedikit ilmu yang aku miliki kata kembaranku. 

Berkat ijin Allah sang pencipta alam, malaikat pun tersenyum. Baiklah kata malaikat isrofil lalu beliau meletakan kembali terompet diatas kepalanya.

Berdasarkan asah batinku bentuk terompet itu seperti kopiah topi hitam umat islam.

Jadi bukan mata saya yang salah lagipula mengapa juga makhluk itu menampakan sosok wujudnya walau beda dimensi ruang dan waktu. 

Anugrah terindah yang aku miliki mampu melihat alam ghaib. Hingga saat ini penampakan makhluk menyerupai manusia namun bermata satu masih menghantui sisi ruang batinku seakan memberi kabar akan terjadi bencana. 

Ya sudahlah lebih baik syukuri apa yang ada, silahturahmi jalani hidup dengan iman takwa yang melekat didada dan semoga sabar berbuah kesuksesan kemudian hari.
 
Ya Allah, semoga kita semua selalu engkau beri petunjuk seperti orang - orang yang telah engkau beri nikmat sebelum kami. 

Semangat, tetap terus mencoba menyingkap misteri takbir hari akhir. 


Ea,.. Saya jadi punya pekerjaan rumah setiap 39 hari mengunci gerakan makhluk bermata satu itu, serta mencari arti kabar ghaib itu. 

Apakah nanti akan masih terlihat penampakannya ? (Allahualam bii shawab)

Catatan penampakan DAJJAL 2015

Januari 27
Maret 07
April 15
Mei 24
Juli 02
Agustus 10
September 18

Bersambung.,,

Pesan tersirat : 


Seorang muslim bukan hanya seorang yang teguh akidahnya dan tekun ibadahnya. Tapi juga seorang yang tinggi kesadarannya pada sosial dan lingkungannya. Perkataan yang saru dan takabur untungnya apa, jangan malahan jadi mudharat. Ratakan, bangun dan ciptakan keseimbangan pola pikir. ‪#positivethinking


Ketika malaikat terdzhalimi. Tahukah anda kalau tulisan BISMILLAH ada 114 dalam Al-Quran. Ada satu penulisan bismillah mendekati akhir surat. Untuk itu sebelum membaca al-Quran berdoa dulu dengan "auzubillahiminas syaiton nir rojim bismillahirrohmanirrohim" dan sesungguhnya Allah telah berfirman melalui malaikatnya. 


Hanya sedikit ilmu yang aku ketahui dari Sangkan paraning dumadi, manunggaling kawalo lan gusti.

Andai aku tahu sejak dulu. Sesungguhnya aku beriman kepada Allah.

Red : Kembaran merupakan sosok roh yang mengisi jasad tubuh manusia.

Tidak ada komentar: