Sabtu, 02 Februari 2013

Intuisi Sabtu 23/02/2013 23.24 wib

Pada suatu hari, ketika air dibak cuci piring rumahku mampet. Lalu aku mencoba mengatasi permasalahan tersebut dengan cara Pertama : Aku pasang selang pada kran air lalu aku masukan kelobang saluran paralon yang ada di bak cuci piring kemudian kran aku buka biarkan air mengalir sambil mendorong maju mundur selang dan tak lama berlalu akhirnya keluar juga bongkahan lemak yang tertimbun terselip dalam paralon. auw, legaa rasanya Kedua :  Segera aku lilitkan kain pada tanganku kemudian kran air aku tutup selang pun aku tarik keluar setelah itu langsung tanganku yang telah dililit kain aku masukan kedalam paralon dengan dorongan sekuat tenaga naik turun satu dua satu dua tarik nafas ah setelah terlepas dilakukan air pun langsung surut. 

Cara mengatasi aliran air yang mampet usahakan parolon supaya kedap udara, dan tekanan yang terdorong dalam air memberikan gaya hidrolik supaya air cepat surut.

Tidak ada komentar: