Selasa, 31 Juli 2012

Cinta itu..........

Tolong berikan aku kesempatan bahwa aku bisa menjadi seorang yang mencintaimu apa adanya.

Pada dasarnya, cinta memang bukan sekedar kata-kata. Cinta bisa diekspresikan dengan berbagai cara. Seperti : Memberikan hadiah spesial, Lewat ungkapan fisik, Berkompromi, Mengenalkan Anda pada orang-orang terdekat. Berikut ini beberapa tanda hubungan Anda patut dipertahankan dengan cara Menjadi diri sendiri, Aman, dan Bahagia.
Sebuah pepatah kuno Portugis berbunyi: “Kamu hanya memiliki lima teman sejati. Sisanya hanyalah hiasan.” anda harus miliki sikap yang kreatif, pintar, pandai bergaul, pandai teknologi, dan bertanggung jawab.

Tidak ada penyemangat yang lebih kuat untuk seorang pria selain dukungan sepenuhnya dari orang yang sangat dia cinta. Seorang pria bisa dinilai dari ketegasan pilihan dan kecepatan menyelesaikan permasalahan, dan indah sekali kalau itu semua mendapat dukungan penuh dari seorang kekasih yang penuh dengan pengertian. Membutuhkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada lawan jenis dan mengatakan "Aku Mencintaimu".
Tidak tampan yang dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan wanita. Ini beberapa sifat pria yang biasanya menjadi idaman para sang hawa diantaranya : Percaya Diri, Lelaki Lucu, Romantis, Bijaksana, Penyayang dan suka Anak-anak, Fashionable/suka berdandan. Kriteria pria yang mereka dambakan dan bisa diandalkan.  Pria Tampan,  Pria Jujur, Pria Lucu, Pria Platonis (pria yang sikapnya menyenangkan seperti sahabat), Pria Petualang. 10 Ciri Si Dia Memang yang Tepat Buat anda diantaranya  Teman-teman setuju, Kumpul dengan keluarga, Ia mendengarkan, Punya tujuan yang sama, Ia bisa jadi teman dan sahabat, Percaya, Merasa spesial, Membicarakan masa depan, Merasa terlindungi, Jadilah apa adanya.

Bekerja dengan cinta akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa @HilbramDunar.

Lima Saran Wujudkan Pernikahan Bahagia diantaranya dengan memiliki Uang, Kasih sayang, Memaafkan, Komunikasi, dan Melupakan kebaikan diri.

Apakah pasangan anda bahagia atau tidak setelah menikah? Ciri - cirinya adalah Anda benar-benar damai, Nyaman dengan keheningan, Melakukan hal bersama, Bersabar, dan Menerima perbedaan. 

Tidak mudah untuk menjadi pasangan bahagia tetapi ketika Anda melihat satu, cobalah belajar dari mereka dan bukannya menjauh @Boldsky

Terima kasih sudah berbagi, Stay In Love.

Sumber inspirasi : yahoo.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

If some one desires expert view concerning blogging after that
i advise him/her to pay a visit this blog, Keep up the good job.



my web blog: home improvement diy (www.homeimprovementdaily.com)