Senin, 28 Mei 2012

Intuisi 2012


12 mei 2012
Terdiam sesaat mencari kebenaran, entah dimana cintaku berada. Berpikir hemat akankah bisa berjumpa, kuatkan imanku ya ALLAH. Disaat sendiri tak lupa aku berdoa untuk kebahagiaannya.

16 mei 2012
Kicaumu menyemangati hidupku, disaat merindu kau selalu hadir mengisi kegundahan hariku. Aku harap engkau mengerti dalam kesetiaan kasihmu. untuk yg tercinta,..

Senin, 28 mei 2012 jam 1 malam
Pintar saja tidak cukup- Pada saat sedih dan duka apakah engkau mengenali dirimu. Cerdas melihat peluang diruang gelap pemikiran, jauh lebih bernilai sebagai motivasi tingkah lakuh dalam penyelesaian suatu kasus. Sikap karakter seimbang dengan kemampuan yang dimiliki merupakan tindakan dalam pengambilan keputusan. Yakinlah bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi dari kemampuan hambanya, semua pasti ada petunjuk bila Allah mengkehendaki. Ingat tidak ada yang kekal dimuka bumi proses penuaan pasti terjadi. Pada umumnya manusia mempunyai prinsip dan tujuan hidup untuk proses pendewasaan diri agar mapan dihari tua kelak yang lebih baik.

Selasa, 29 mei 2012 jam 8:15 wib
Perasaan batin. Apa yang kamu lihat dengan mata dan kamu dengar dari telinga sehingga alis mata kananmu terangkat keatas, semua itu akan terasa menghantar ke stimulasi gerak reflek terhadap sel saraf kenikmatan hidup yang menyebabkan rangsangan semangat luar biasa dan timbul rasa penyesalan diri sesudahnya. (masih sdg dipelajari)   

Gerakan erotis dan suara rintihan orgasme sangat berpengaruh terhadap gairah tubuh (seksual). Tolong jaga matamu, jika tak terpuaskan nafsumu pasrah penantian tak terkejar impian suatu harapan hampa menuju kesuksesan dan semua itu sia-sia. Terlepas sistem pertahanan rapuh dari lapar memanggil. Proses perjuangan mencari guru sejati.    


Tidak ada komentar: