Jumat, 18 Mei 2012

Andai aku bisa komputer


Photobucket
23 Mei 2012



I Love You



I Love You


I Love You

I Love You
I Love You


I Love You


I Love You


I Love You   I Love You


I Love You

Keterangan : Tinggal edit tulisan "23 Mei 2012" dengan tulisan apa yang kita ingin tulis misal "I Love You". Coba kode program di halaman iseng ngak ada kerjaan (sdg cari sumber lain). Silakan belajar bahasa progam komputer dan met mencoba. 

Oh iya kawan kalo punya rejeki lebih, ntu RAM memorynya dirubah jadi 1 Tera sekalian atau lebih biar bisa simpan data tanpa ada yang kutak katik privasi pribadi kita. Soalnya sering dihapus sama yang punya blog atau karena alasan ngak bayar domain atau hostingan untuk itu segera copy paste (copas) artikel yang baik dan bermutu. Kasihan ya kalo orang yang mau belajar pintar tapi ekonominya lemah apalagi yang masih belajar. Terus kalo info yang negatif atau pornografi simpan aja diblog pribadi bisa masuk kedraf atau diterbitkan sesuai dengan kecepatan mengakses data tahukan billing net maksudnya.

Ini pengalamanku, Loh pas lihat lagi diblog sumber bertuliskan ups sorry izin ditolak. Ternyata kode HTML merupakan hak cipta pembuatnya terutama orang Indonesia minta persetujuannya dolo OK. Aku aja dolo pernah coba terus bisa, eh sekarang berubah tulisannya jadi..........
Blog ini terbuka hanya untuk pembaca yang diundang saja
Sepertinya Anda belum diundang untuk membaca blog ini. Jika Anda merasa ini adalah kesalahan, Anda mungkin ingin menghubungi penulis blog dan meminta sebuah undangan.

Sumber : http://www.networkedblogs.com/blog/jacowlive

Tidak ada komentar: