Kamis, 14 Juni 2012

Apa Itu Cinta ?


Bahan Apresiasi Semata
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ














Cinta ?

Jiwaku terasa tenang jika engkau berada disisiku
Perasaan bahagia waktu bersama hingga ujung usia
Bondan Prakoso Ft 2 Black – Ya Sudahlah

Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yang membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku. Ku anggap sebagai bingkisan kalbu. Kangen Band – Tentang aku kau dan dia

Kita telah lewati rasa yang telah mati bukan hal baru bila kau tinggalkan aku. Tanpa kita mencari jalan untuk kembali takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku. Disaat ku tertatih tanpa kau disini kau tetap kunanti demi keyakinan ini. Jika memang kau terlahir hanya untukku bawalah hatiku dan lekas kembali. Ku nikmati rindu yang datang membunuhku untukmu seluruh nafas ini. Last Child – Seluruh nafas ini ( Feat Giselle)

Keindahanmu tak pernah dapat terlukiskan kecantikkanmu menghancurkan hati
Ketulusanmu mengalir sebening kasihmu setiamu menguatkan aku
Aku menyayangimu dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu dalam hidup dan matiku
Naff – Kesempurnaan Cinta

Biarlah hujan menyirami kesalahan aku ini
Biarlah bulan menyinari penyesalan aku ini
Biarlah bintang menikmati kepedihan aku ini
Biarlah semua jadi saksi yang aku alami
Pas Band - Aku

Walau raga kita terpisah jauh namun hati kita selalu dekat
Bila kau rindu pejamkan matamu dan rasakan a a a aku
Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh terhapus ruang dan waktu
Percayakan kesetiaan ini pada ketulusan a a ai aishieru
Zivilia – Aishiteru

Tidak ada komentar: