Sabtu, 23 Oktober 2010

SEALovers^^





Create your own banner at mybannermaker.com!

animated gif maker
Animated gif maker 

Apprentice(Assassin)Ekomuriadiyusuf 

Pekerjaan : Assassin job 2 Clown
Lokasi       : Server Elios
Level         : 153
Kutipan favorit : Cari duit susah uji kemampuan diri agar mawas diri. .

Aktifitas    :
  • Menetaskan telur burung dilembah travia.
  • Jarang berkomunikasi sewaktu online (afk) sebab sedang wiraswasta, beres2x rumah, baca buku, maen facebook, atau lihat yahoo sama ngedit blog.         
  • Mencari objek yang tak terduga buat inspirasi (foto - foto). 
Fashion : 
Buat assasin stel status full str sma vit. Stel status full str biar bisa pake traveler costume maklum belum punya red shadow costume. Lah kok bisa baju clown dipakai assasin begitu juga baju traveler kok bisa dipakai clown, karena kalau sudah XG semua karakter bisa menggunakan berdasarkan kritea yang tercantum di keterangan equip tersebut. Stel status str berguna untuk kekuatan menyerang momon saat hunting. kemudian stel juga status vit biar digebuk momon tidak mate, semakin tinggi status vit semakin tinggi darah kita. Ya kira- kira stel status vit sampai darah kita hp 6000 - 8000. Sebaiknya kalau inigin ubah job 2 ke assasin tunggu sampai level 170 keatas biar bisa pakai senjata dual R/L, kalau ada modal sih tidak pengaruh bisa pakai item mall biar gonta - ganti ubah job.. 


Keterangan gambar : (atas) Novice(clown)Cinta7890 (bawah) Apprentice(Asssassin)Ekomuriadiyusuf ini merupakan salah satu karakter seal yang aku punya dalam satu ID.
SKILL Assassin :
Skill Pertahanan ( Sneak Attack )

Skilll Penyerangan ( Vital Attack )

Tekan tombol T pada waktu online, maka akan terlihat gambar seperti dibawah ini :






















Stelan Trickster job 2 clown
Setiap kita naik level maka nilai point akan terisi, setelah point ada nilainya barulah kita stel status. Untuk trickster kita stel status INT dan VIT maka magic power, evasion rate,  accuracy, defense makin bertambah.

Strategi perang Trickster
Untuk serang monster agar lebih cepat mate magic power, defense dan attack speed dibesarin. Supaya magic power yg dihasilkan besar lihat dari jumlah gabungan nilai m.atk pet, senjata dan aksesoris sedangkan attack speed dilihat dari gabungan nilai aspd kepala(H), baju(T), celana(B), sepatu(S), pet, senjata dan aksesoris. Terus icip - icip karakter mage pke skill clown yg telah dipelajari biar tambah magic power klo ga ada partyan.


Stelan Assassin job 2 clown
Setiap kita naik level maka nilai point akan terisi setelah point ada nilainya barulah kita stel status. Untuk Assassin kita stel status STR dan VIT maka damage, evasion rate,  accuracy makin bertambah.


Strategi perang Assassin
Untuk serang monster agar lebih cepat mate damage, defense dan criticalnya dibesarin terus pake skill ngeblink (sneak attack). Supaya damage yg dihasilkan besar lihat dari jumlah gabungan nilai atk pet, senjata, aksesoris.


Status :
Belum nikah sedang berpacaran dan hubungannya rumit. Selalu jomblo terus, susah memang mencari couple lawan jenis  yang setia baik didunia maupun dunia maya sekalipun.


Graduate(Priest)Riaaan
Pekerjaan : Priest job 2
Level        : 226
Lokasi      : Server ClaireBaldea
Aktifitas   : Vakum

Create your own banner at mybannermaker.com!









animated gif maker
Animated gif maker

   Rookie(Bomber)Love7890
Pekerjaan : Bomber job 2 Craftsman
Level         : 210
Lokasi       : Server Elios


Gif animators
Kutipan Favorit : Nama saia Raymond atawa Mond... Nama char yg aktip saat ni "Love7890".. Bomber dr *7890Family*.. hmmm.. Hobby saia menebang pohon n' menghancurkan batu di Shiltz..Yang menarik dr SEAL.. Lag n' DC nya itu lho.. bikin hati deg2an n' berdebar.. selain itu.. Suara khas "tinggggg".. nah itu bikin hati senang.. apalagi klo ditempa "sukses".. waahhh.. makin jingkrak2 dah.. ya pkoknya "SEAL tiada dua nya"..LoveSEAL n' Love7890.. ^^ Karakter ini telah mengalami perubahan status job dari bomber berubah menjadi smith dan sekarang diubah ke bomber kembali. Kunjungi nigthmare blog Love7890.blogspot.com ( blog non aktif sudah habis dagangannya, tq SEALovers )

Char Rookie(Bomber)Love7890 Sold old by nama asli Rikki nick in game Kyubhican

        Tidak ada komentar: