Kamis, 31 Mei 2012

Belajar Yuk

Iseng ngak ada kerjaan sedang belajar internet dengan merangkum artikel yang bagus. Web yang sedang dipelajari (pribadi) diantaranya :
 
Forum

Photografi


Love


Film

Web luar


Aplikasi
http://whos.amung.us/stats/nf8tp09icqiu/

Dan masih banyak lagi situs web yang lainnya. Catatan pribadi sewaktu - waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan. Terima kasih atas perhatiannya.

Tahu ah Gelap

Pusing mikirin kapan punya anak laki-laki dan perempuan mengikuti program KB membina keluarga bahagia sehjatera. Cara bikin anaknya aja tidak tahu, bagaimana programnya bisa sukses ya? Orang pintar aja lewat ntu kalo bisa meramal bakal punya cukup dua anak setiap keluarga. Kalau cuma umur yang didominankan dewasa18++ tapi tidak mengetahui perihal tentang seksologi paling-paling berpedoman banyak anak banyak rejeki kata orang tua dolo sih. Asal suka sama suka ngak pake lama,.. Permasalahannya bukan mau banyak anak atau dua anak cukup. Faktor ngerawatnya dari kecil hingga sampai berkeluarga, pendidikan, kesehatan yang layak harus diberikan untuk keberhasilan masa depannya. Itu kewajiban sebagai orang tua lagipula mengapa juga mereka dilahirkan didunia. Allahualam bii shawab, bila Allah berkehendak maka terjadilah. Dari pada dosa kufur nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita terus belum nemu cara  yang terbaik untuk keluar dari masalah kita cari dolo yuk ilmunya, 

Sabar dan mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan tanpa mengganggu makhluk ciptaan lainnya, jauh lebih berharga daripada menghitung dan memikirkan kebesaran ciptaan sang pencipta. 

Kebahagiaan milik siapapun selama orang itu berpedoman meyakini dan menganut ajaran agama. Orang beriman akan terasa tenang dalam menghadapi cobaan dan rintangan hidup. Masih ingin maju, mau sukses dan berhasil. Belajar dan terus belajar......... 

Iseng sendirian belajar fotographi menentukan objek yang membuat terpuaskan nafsu sambil lihat pemandangan yang indah-indah tapi tidak beranjak dari rumah dan komputer. Kalau bisa hemat biaya, waktu dan tenaga dalam mengambil keputusan. 

Ea seperti apa sih gambar yang bagus itu ?  Mengingat situs pornografi banyak yang diblokir pihak bersangkutan atas nama agama. Generasi muda sekarang melampiaskan keinginannya dengan mengumbar foto - foto sexy, narsis dan gaul. Kita jangan berburuk sangka dolo tentang karya seni siapa tahu ada hikmah dari setiap moment berharga dan penting dalam proses pencarian diri. Biar kaya asal bahagia, wkwkwk........

Situs Yang Telah Diblokir Oleh Menkominfo Tifatul Sembiring



Berikut adalah nama-nama situs download musik yang katanya telah diblokir oleh Menkominfo Tifatul Sembiring:

gudanglagu.com

gudanglagu.net
mp3gratis.net
mp3lagu.com
warungmp3.com
pandumusica.info
musik-corner.com
mp3bos.com
mp34shared.com
musik-flazher.com
index-of-mp3.com
misshacker.com
trendmusik.com
abmp3.com
katalogmp3.info
mp3bear.com
mp3downloadlagu.com
freedownloadmp3.com
dewamp3.com
plasamusic.com

Daftar situs porno yang telah diblokir :

Redtube.com
Youjizz.com
bangbros.com
Xhamster.com
4tube.com
pornhub.com
Porntube.com
spankwire.com
tube8.com
hardsextube.com
beeg.com
fux.com
keezmovies.com
vid2c.com
madthumbs.com
freeviewmovies.com
pornoxo.com
alotporn.com
boysfood.com
yobt.tv
tubewolf.com
sunporno.com
tnaflix.com
stileproject.com
deviantclip.com
shufuni.com
freeporn.com
free18.com
alphaporno.com
porntitan.com
xvideos.com
slutload.com
clearclips.com
yuyutu.com
motherless.com
jizzhut.com
pornotube.com
efukt.com
twilightsex.com
submityourflicks.com
vidsvidsvids.com
pornative.com
mofosex.com

Peradaban teknologi canggih seiring kemajuan jaman. Sekarang kalau kita mau maju mudah diakses dimana pun kapan pun selama itu terkoneksi dengan internet. Situs blog satu sama lainnya saling terkait, karena negara yang mempunyai satelit informasi komunikasi baru sedikit berada diluar angkasa sana.

Namun hal itu tidak tertutup kemungkinan adanya hubungan bilateral antar negara dengan kode etik yang telah disepakati bersama dengan memandang dari berbagai aspek kehidupan seperti : keamanan, sosial budaya, pendidikan, dll.

Bila sesuatu telah diprogram walaupun telah dihapus atau diblokir nantinya juga akan bermunculan situs-situs lainnya. Kalau hal informasi yang menghibur siapa juga orang yang tidak mau menikmati  akan hal tersebut. Bersyukurlah kita diberi indera penglihatan masih bisa membedakan mana yang baik dan mana yang tidak. Pandai-pandailah mensyukuri nikmat yang ada diawali dengan niat  baik mengharap ridho sang pencipta alam. Hidup, rejeki, jodoh, umur sudah ditentukan sang maha kuasa. Bersabarlah Tuhan lebih mengetahui apa yang hambanya pikirkan.

Rabu, 30 Mei 2012

Konsep Teori Kebetulan 2


Fakta Unik Tentang Pasir Hisap (Quick Sand)


Fakta Unik Tentang Pasir Hisap (Quick Sand)
Dapat mengisap manusia ke lubang tak berdasar
Pasir hidup adalah mekanisme paling unik alam semesta, ia mungkin terpendam di pantai tepi sungai atau bahkan mungkin di halaman belakang sekitarnya, dengan tenang menunggu orang-orang mendekat, membuat orang sulit maju ataupun mundur. Pada tahun 1692, di pelabuhan Jamaika, pernah terjadi pasir hidup yang terbentuk dari larutan tanah akibat gempa, belakangan menyebabkan 1/3 kota hilang, dan tragedi yang menewaskan 2000 jiwa manusia. Danau yang tampak tenang di selatan Inggris, fyord atau teluk sempit di Alaska yg indah tapi berbahaya dan daerah lainnya pernah terjadi peristiwa manusia terperangkap ke dalam pasir hidup. Namun, sebagian besar orang kerap tdk pernah menjumpai pasir hidup, apalagi menyaksikan sendiri orang terperosok ke dalam pasir hidup atau mengalaminya sendiri. Kesan orang-orang terhadap pasir hidup terutama berdasarkan berbagai film yang ditontonnya. Suasana atau pemandangan yang diciptakan dalam film melukiskan pasir hidup adalah suatu momok yang dapat mengisap manusia ke lubang tak berdasar.

Akan larut jika permukan Quicksand terganggu
seorang ilmuwan dari Universitas Amsterdam, Belanda yakni Daniel Bonn pernah menemui seorang gembala setempat. Sang gembala menunjuk pasir hidup sambil berkata pada Bonn, bahwa pernah ada unta terperosok ke dalam kemudian lenyap tak berbekas.lalu segera ia melakukan penyelidikan terkait setelah kembai ke negaranya. Ia membawa sampel pasir ke Belanda dan menganalisis komposisinya. Setelah menemukan bahwa campuran tersebut terdiri atas pasir berkualitas tinggi, tanah liat, dan air garam, Bonn bersama timnya membuat tiruan pasir hisap dalam jumlah besar.

Ia mengamati dan menganalisa dengan cermat puluhan film yg melukiskan pemandangan pasir hidup yang menelan manusia itu, dan mendapati bahwa gambaran yang dilukiskan film-film ini sepenuhnya salah dan keliru. Kemudian, di dalam laboratoriumnya, Bonn mencampurkan pasir, tanah liat dan air garam, membentuk sebuah maket pasir hidup dalam ruangan kecil untuk diteliti. Setelah percobaan secara berulang-ulang, personel peneliti yang dipimpin Bonn mendapati, bahwa perlu waktu beberapa hari untuk membuat pasir menjadi lengket. Sebaliknya sangat mudah kalau hendak menghilangkan viskositasnya (sifat merekat), yakni cukup diberi tekanan yg pas di permukaannya. Permukaannya akan segera “larut” dengan cepat jika mendapat gangguan gerak, pasir di permukaan akan menjadi gembur (lembek), dan pasir di lapisan yang dangkal juga akan merosot ke bawah dengan cepat. Gerakan perpindahan ini membuat benda yang bergerak di permukaan pasir tenggelam ke bawah, kemudian seiring dengan meningkatnya kedalaman penenggelaman tersebut, pasir yg jatuh ke bawah melalui gerakan perpindahan dari lapisan atas perlahan-lahan akan menyatu, lalu akan menciptakan endapan yang tebal, sehingga viskositas atau sifat merekat pasir bertambah cepat, mencegah obyek terperosok lebih jauh.
Butuh kekuatan mengangkat sebuah mobil
Menurut hasil penelitian, bahwa orang yang terperosok ke dalam pasir hidup umumnya tidak bisa bergerak, densitas pasir yang meningkat kemudian merekat di bagian anggota badan bawah yang terperosok dalam pasir hidup tersebut, membentuk tekanan yang sangat besas pada tubuh, membuat kita sangat sulit mengeluarkan tenaga. Orang yang sangat besar tenaganya sekalipun juga sulit dalam waktu singkat bisa mengeluarkan korban yang terperangkap dalam pasir hidup tersebut. Setelah dikalkulasi peneliti terkait, bahwa untuk mengeluarkan satu kaki korban yg terperangkap dengan kecepatan 1 cm/ detik saja butuh kekuatan 100 ribu Newton, atau kurang lebih setara dengan kekuatan mengangkat sebuah mobil ukuran sedang. Kecuali dibantu dengan mobil Derek, jika tidak sulit sekali mengeluarkan korban yang terperangkap dalam pasir hidup tersebut dalam waktu singkat. Hasil penelitian terkait juga menunjukan, menurut hitungan kekuatan ini, jika secara paksa menyeret korban, maka sebelum pasir hidup “melepaskan” korban yang terperangkap, tubuh korban sudah putus tertarik oleh kekuatan yang besar itu. Resiko yang diakibatkan tindakan demikian jauh lebih berbahaya dibanding membiarkan korban tetap berada dalam pasir hidup tersebut untuk sementara waktu.

Bagaimana menyelamatkan diri dari perangkap
Sebenarnya sebagian besar pasir hidup tidak jauh berbeda dengan pasir pada umumnya, tidak menyeramkan sebagaimana yang dilukiskan dalam film. Secara prinsipal, ia hanya pasir yang telah diresapi air, karena friksi (gaya gesek) antar butiran pasir berkurang, sehingga menjadi campuran pasir dan air setengah cair yg sulit mendukung. Pasir hidup biasanya dijumpai di sekitar pantai.

Menurut Benn, bahwa hanya ada satu keadaan pasir hidup dapat menenggelamkan manusia (mati tenggelam), yaitu ketika bagian kepala lebih dulu masuk ke dalam, namun kemungkinan terperosok dengan cara demikian sangat kecil. Orang yang terperosok ke dalam pasir hidup hanya merasakan sedikit tekanan pada bagian dada, agak sulit bernapas, tidak akan mengancam jiwa. Air pasang di dekat pasir hidup barulah musuh yang menakutkan bagi korban yg terperangkap.
Orang-orang keliru menafsirkan bahwa dengan menggoyangkan kaki bisa melonggarkan pasir di sekitar badan, sehingga dengan demikian dapat membantu anggota badan untuk keluar dari dalam pasir. Ilmuwan terkait menuturkan, sebetulnya bukan begitu, gerakan demikian hanya akan mempercepat endapan tanah liat, memperkuat viskositas (sifat merekat) pasir hidup, meronta membabi buta hanya akan membuat korban terperosok lebih dalam. 
Benn mengatakan, “cara untuk terlepas dari pasir hidup tetap ada, yaitu korban yang terperangkap harus menggerakkan secara perlahan kedua kakinya, agar air dan pasir semaksimal merembes masuk ke daerah hampa, dengan begitu akan dapat mengurangi tekanan badan si korban, sekaligus membuat pasir agar perlahan-lahan menggembur. Selain itu, sang korban juga harus berusaha agar anggota badannya terpisah, sebab jika area permukaan pasir yg disentuh badan semakin besar, maka daya apung yang didapat akan semakin besar. Asalkan korban memiliki kesabaran yang cukup, dengan gerakan yang cukup tenang dan santai, maka secara perlahan pasti akan terbebas dari perangkap pasir hidup.
Selain itu hasil penelitian juga mendapati, saat suatu obyek terperosok ke dalam pasir hidup, kecepatan terbenamnya ditentukan oleh densitas obyek tersebut. Densitas pasir hidup umumnya 2 g/milliliter, sedangkan densitas manusia adalah 1g/milliliter. Di bawah densitas demikian, tubuh manusia yang terbenam ke pasir hidup tidak akan mati tenggelam, kerap akan berhenti sampai sebatas pinggang.
Selain itu peneliti juga mendapati, bahwa meskipun sejumlah obyek yang berdensitas lebih besar dari pasir hidup, tapi tetap bisa mengapung di atas pasir hidup. Dalam percobaan terkait, mereka kemudian meletakkan bola aluminium yang berdensitas 2.7g/mililiter di atas permukaan pasir hisap. Dan meskipun densitasnya lebih besar dari pasir hidup. Namun karena mendapat pengaruh daya apung pasir hisap dan tegangan pasir, maka bola aluminium tetap bisa dengan tenang berada di permukaan pasir hidup. Bola tersebut tidak tenggelam hingga para peneliti menggetarkan pasir hisap dan membuat gerakan yang menyebabkan campuran lebih cair. Ketika melakukan hal ini, bola aluminium benar-benar seluruhnya tenggelam.
Namun saat menggunakan bola aluminium yang memiliki kerapatan sama dengan manusia yang berarti lebih rendah daripada kerapatan pasir hisap, bola tersebut tidak pernah tenggelam walaupun campuran diperlakukan dengan kasar. Jatuhnya objek ke pasir hisap menyebabkan pastikel pasir bercampur air kehilangan kestabilan. Jika terus diberi tekanan, campuran tersebut akan berubah menjadi lebih cair di permukaan dan sangat padat di dasarnya. “Semakin besar tekanannya, semakin banyak cairan yang terbentuk di pasir hisap sehingga gerakan korban membuatnya terperosok semakin dalam,” kata Daniel Bonn, pemimpin penelitian dari University of Amsterdam sebagaimana ditulis dalam jurnal Nature edisi 29 September.
Berdasarkan pengukuran terhadap peralatan aluminium ini, meningkatkan tekanan fisik ke partikel sebesar 1 persen menyebabkan kecepatan tenggelamnya naik sejuta kali. Bonn menambahkan bahwa menarik benda dari pasir pada tahap ini membutuhkan kekuatan setara mengangkat mobil berukuran menengah.
Sabar dan tenang
“Yg paling berbahaya adalah apabila pasir hisap cenderung menarik dengan cepat,” katanya. Tapi, kesabaran dapat menyelamatkan Anda. Jika ditunggu dengan sabar, partikel pasir lambat laun akan stabil sehingga daya apung campuran tersebut akan mengangkat Anda ke atas.

Kami mengetahui bahwa lapisan pasir di bawahnya lebih rapat sedangkan air lebih banyak di lapisan atas. Lapisan pasir yang sangat pekat di bawah sangat sedikit mengandung air sehingga sulit melepas kaki yang terperosok ke dalamnya,” lanjut Bonn. Sarannya, tetaplah tenang dan biasanya Anda akan terapung. Luruskan punggung Anda untuk memperluas area yang bebas dan tunggu hingga kaki bebas dari pasir. Bonn juga menyarankan agar kaki bergerak untuk mengendalikan air sehingga Anda terapung. “Anda harus memasukkan air ke dalam pasir dan cara yang paling mudah adalah memutar-mutar sekitar kaki di dalam pasir hisap,” tambahnya.
Saran tersebut kemungkinan besar benar. Buktinya, bola aluminium kedua dalam percobaan ini tidak tenggelam lebih dari setengah bagian. Meskipun bola tersebut hanya empat milimeter diameternya, kerapatannya sama dengan manusia sehingga bisa digunakan sebagai model manusia.Semoga menambah wawasan kita semua
Intuisi Rabu, 30/05/2012 jam 20:20 wib. Penelitian dengan menggunakan metode bola alumunium terhadap proses pasir hisap sangat perlu diujicoba dalam serangkaian penanganan bencana alam disumur gas Lapindo Surabaya. Para ahli berpendapat dengan pemakaian bola-bola beton mungkin akan bisa menutup lubang sumur gas lapindo yang bocor tersebut. Sekarang yang menjadi pertanyaan, kuat kah bahan baku dari bola-bola beton yang dirancang sedemikian rupa terhadap gas metana. Apakah tetap konstan, remuk atau melebur? Cerita pasir hisap ini mendukung pemikiran konsep teori kebetulan pertama yang menekankan pada bahan baku pembuatan bola- bola yang akan digunakan. 
Sekarang kita berpikir logis bila tidak segera ditangani, dikhawatirkan terjadi proses abrasi/longsor pada suatu pulau akibat pergerakan tanah yang terserap ke sumur gas tersebut. Coba mengambil hikmah dari sebuah film tentang penanganan lahar bencana gunung meletus dengan pemakaian pagar-pagar pembatas dari beton agar tidak mengenai pemukiman dan terselamatkan jiwa manusia. Unsur api ditahan dengan beton hasil pencampuran antara batu, pasir, semen, besi, timah, dll. Kisah ini diceritakan pada suatu film luar punya, aduh judulnya aku lupa wah seru deh ceritanya.
Itu kan pendapat para pakar dibidangnya. Pemikiranku kalo bisa dibuat seperti cara kerja biogester pembuatan biogas dari kotoran ternak mengapa tidak dilaksanakan. Ya saya rasa butuh proses intimidasi hal tersebut, aku kan tidak secara langsung menangani bencana alam tersebut. Aku cuma merasa berkewarganegaraan Indonesia yang bebas berpendapat dalam hal apapun. Seperti misal penggunaan bronjong kawat yang diisi dengan batu kali bisa menahan air, cara yang lebih keren dari pemakaian karung plastik yang diisi pasir untuk menahan air pada suatu proyek pekerjaan membendung kali. Coba bisa ya tinggal dikasih pipa baja terus kasih knee/ corong diujungnya lansung ke sumur gas, seperti cara kerja mesin bowling tapi konsep tetap cara kerja biogester biogas. Ini pendapatku bagaimana pendapatmu? Kita serahkan pada ahlinya jauh lebih baik daripada kita bermain game yang tidak jelas petualangannya.  

Senin, 28 Mei 2012

Intuisi 2012


12 mei 2012
Terdiam sesaat mencari kebenaran, entah dimana cintaku berada. Berpikir hemat akankah bisa berjumpa, kuatkan imanku ya ALLAH. Disaat sendiri tak lupa aku berdoa untuk kebahagiaannya.

16 mei 2012
Kicaumu menyemangati hidupku, disaat merindu kau selalu hadir mengisi kegundahan hariku. Aku harap engkau mengerti dalam kesetiaan kasihmu. untuk yg tercinta,..

Senin, 28 mei 2012 jam 1 malam
Pintar saja tidak cukup- Pada saat sedih dan duka apakah engkau mengenali dirimu. Cerdas melihat peluang diruang gelap pemikiran, jauh lebih bernilai sebagai motivasi tingkah lakuh dalam penyelesaian suatu kasus. Sikap karakter seimbang dengan kemampuan yang dimiliki merupakan tindakan dalam pengambilan keputusan. Yakinlah bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi dari kemampuan hambanya, semua pasti ada petunjuk bila Allah mengkehendaki. Ingat tidak ada yang kekal dimuka bumi proses penuaan pasti terjadi. Pada umumnya manusia mempunyai prinsip dan tujuan hidup untuk proses pendewasaan diri agar mapan dihari tua kelak yang lebih baik.

Selasa, 29 mei 2012 jam 8:15 wib
Perasaan batin. Apa yang kamu lihat dengan mata dan kamu dengar dari telinga sehingga alis mata kananmu terangkat keatas, semua itu akan terasa menghantar ke stimulasi gerak reflek terhadap sel saraf kenikmatan hidup yang menyebabkan rangsangan semangat luar biasa dan timbul rasa penyesalan diri sesudahnya. (masih sdg dipelajari)   

Gerakan erotis dan suara rintihan orgasme sangat berpengaruh terhadap gairah tubuh (seksual). Tolong jaga matamu, jika tak terpuaskan nafsumu pasrah penantian tak terkejar impian suatu harapan hampa menuju kesuksesan dan semua itu sia-sia. Terlepas sistem pertahanan rapuh dari lapar memanggil. Proses perjuangan mencari guru sejati.    


Sabtu, 26 Mei 2012

Konsep Teori Kebetulan

Teori Baru, Gas Metana Penyebab Banyaknya Kapal Hilang di Bermuda

Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat terbang di wilayah yang disebut "Segitiga Bermuda" kini memunculkna teori baru.


Singkirkan jauh-jauh dugaan kita tentang pesawat luar angkasa alien, anomali waktu, piramida raksasa bangsa Atlantis, atau fenomena meteorologis. 


http://3.bp.blogspot.com/_i6m7egUj6uM/SxTZo0J5OgI/AAAAAAAAAA4/HmZJJbHHpBo/s320/bermuda+triangle2.jpg


Segitiga Bermuda adalah sebuah fenomena gas akut biasa, demikian tulis Salem-News.com. Gas alam, sama seperti gas yang dihasilkan oleh air mendidih. Terutama gas metana, adalah tersangka utama di balik hilangnya beberapa pesawat terbang dan kapal laut.

Bukti dari penemuan yang membawa sudut pandang baru terhadap misteri yang menghantui dunia selama bertahun-tahun itu tertuang dalam laporan American Journal of Physics. 


Gas Metana Bermuda


Professor Joseph Monaghan meneliti hipotesis itu ditemani oleh David May di Monash University, Melbourne, Australia.

Dua hipotesis dari penelitian itu adalah balon-balon raksasa gas metana keluar dari dasar lautan yang menyebabkan sebagian besar (tidak mengatakan semua) kecelakaan misterius di lokasi itu. 

Ivan T Sanderson sebenarnya telah mengidentifikasi zona-zona misterius selama tahun 1960-an. Sanderson bahkan menggambarkan sebenarnya zona-zona misterius itu lebih berbentuk seperti ketupat ketimbang segitiga. 

Sanderson menemukan bahwa bukan saja Segitiga Bermuda tetapi Laut Jepang dan Laut Utara adalah dua area tempat kejadian misterius sering terjadi. 

Para Oseanograf yang menjelajah di dasar laut Segitiga Bermuda dan Laut Utara, wilayah di antara Eropa daratan dan Inggris melaporkan menemukan banyak kandungan metana dan situs-situs bekas longsoran. 

Berangkat dari keterkaitan itu dan data-data yang tersedia, dua peneliti itu menggambarkan apa yang terjadi jika sebuah balon metana raksasa meledak dari dasar laut. 

Metana yang biasanya membeku di bawah lapisan bebatuan bawah tanah, bisa keluar dan berubah menjadi balon gas yang membesar secara geometris ketika ia bergerak ke atas. Ketika mencapai permukaan air, balon berisi gas itu akan terus membesar ke atas dan ke luar.


Ilustrasi


Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut yang melintas di wilayah tersebut.

Menurut Bill Dillon dari U.S Geological Survey, air bercahaya putih itulah penyebabnya. Di daerah segitiga maut Bermuda dan juga di beberapa daerah lain sepanjang tepi pesisir benua, terdapat "tambang metana". 

Tambang ini terbentuk kalau gas metana menumpuk di bawah dasar laut yang tak dapat ditembusnya. Gas ini dapat lolos tiba-tiba kalau dasar laut retak. 

Lolosnya tidak kepalang tangung. Dengan kekuatan yang luar biasa, tumpukan gas itu menyembur ke permukaan sambil merebus air, membentuk senyawa metana hidrat. 

Air yang dilalui gas ini mendidih sampai terlihat seperti "air bercahaya putih". Blow out serupa yang pernah terjadi di laut Kaspia sudah banyak menelan anjungan pengeboran minyak sebagai korban. 

Regu penyelamat yang dikerahkan tidak menemukan sisa sama sekali. Mungkin karena alat dan manusia yang menjadi korban tersedot pusaran air, dan jatuh kedalam lubang bekas retakan dasar laut, lalu tanah dan air yang semula naik ke atas tapi kemudian mengendap lagi di dasar laut, menimbun mereka semua. 

Setiap kapal yang terperangkap di dalam balon gas raksasa itu akan langsung goyah dan tenggelam ke dasar lautan. Jika balon itu cukup besar dan memiliki kepadatan yang cukup, maka pesawat terbang pun bisa dihantam jatuh olehnya. 

Pesawat terbang yang terjebak di balon metana raksasa, berkemungkinan mengalami keruskan mesin karena diselimuti oleh metana dan segera kehilangan daya angkatnya. 


Intuisi Teknologi Minggu 27/05/2012. Teori ini perlu diujicoba dengan biogas dari kotoran sapi, mengapa dari biogas? karena aku tahunya baru tentang ternak huhuhu. Caranya selang regulator dari biogester ditempatkan pada botol aqua terbalik, tutup dibawah buat tempat selang nempel lalu badannya dibelah terus kasih penyaring sebagai tempat naruh bahan yg akan diuji. Media didesain sedemikian rupa hingga gas tidak bocor, kemudian botol diisi air lalu buka katup kontrol biogester kemudian apa yg terjadi jika bahan kertas, kayu, logam, tanah, cahaya, api atau apalah melintas diatasnya.  Media air bisa diganti dengan susunan tanah pasir, batu sebagai media bisa apa saja pemikiran tentang alam. Untuk gas metananya dari apa yang ada sumbernya. Ehm perlu diujicoba, apakah yang akan terjadi……… Apakah air akan muncrat atau menyerap bahan yang diatasnya. Bila benar ada bahan yang terhisap dari kegiatan tersebut berarti ada peluang untuk urug sumur Lampido di Surabaya dengan menggunakan bahan ujicoba tersebut barangkali ada keajaiban yang berarti nantinya.


Penelitian gas metana bisa bersumber dari media apapun perlu diujicoba. Tapi bagaimana bisa tercapai kerjaanku cuma maen komputer liat internet. Hahaha hanya mimpi bisa terjadi. Mau dipraktekan atau tidak kalau ada solusinya why not, baca lagi sekiranya bila hasil belum memuaskan. Allahualam proses segitiga bermuda apa benar adanya?


Nah ini salah satu pemikiranku dari membaca sebuah artikel, yang aku namai teori kebetulan. Mengapa disebut teori kebetulan? ya tinggal membetulkan teori yang sudah diujicoba sama ahli sebelumnya lah begitu ceritanya saudara-saudara yang aku ketahui. Salam dari sih miskin yang penyayang.

Kamis, 24 Mei 2012

Anak Laki - Laki, why not ?


Intuisi, Kamis, 24/05/2012
Ingin punya anak laki-laki - Tingginya kadar testosteron dapat membuat wanita lebih cenderung memiliki anak laki-laki. Menurut Sunday Times, seorang ilmuwan Dr Valerie Grant pernah melakukan penelitian dan hasilnya menunjukkan bahwa tingkat testosteron dalam folikel (yang memproduksi telur), cenderung menghasilkan janin dengan jenis kelamin laki-laki.


Proses kimia jatuh cinta disebabkan hormon  testosterone sedang tinggi. Baik pada jantan maupun betina, testosrone memegang peranan penting bagi kesehatan. Fungsinya antara lain adalah meningkatkan libido, energi, fungsi imun, dan perlindungan anda terhadap osteoporosis. Secara rata-rata, jantan dewasa menghasilkan testosteron sekitar dua puluh kali lebih banyak daripada betina dewasa.(Wikipedia)

Level testosteron berada di puncak pada pagi hari
Ada alasan biologis mengapa beberapa pasangan, khususnya pria menyukai 'morning seks'. "Saat itulah level testosteron berada di puncak," kata Harry Fisch, MD, penulis Size Matters. 

Dan perlu Anda tahu bahwa testosteron adalah hormon yang sangat memengaruhi perasaan seksual pada pria. "Pada pria normal, saat melihat ereksi, dia ingin selalu memanfaatkannya bukan membiarkannya kembali mengempis." http://artikelpriadewasa.blogspot.com/

Pembentukan hormon testosteron pemicu libido seks
"Jumlah kolesterol yang tinggi, baik untuk pembentukan hormon testosteron pemicu libido seks. Secara teori, kolesterol memang banyak diperoleh dari makanan berprotein tinggi seperti tiram, buah-buahan mangga, peach, pisang, telur puyuh, daging-dagingan. Asal tahu saja, hormon testosteron itu awalnya terbentuk dari kolesterol.

"Kolesterol jangan selalu dianggap jahat karena kolesterol adalah sumber pembentukan hormon testosteron. Jadi jika ingin menambah hormon testosteron, makan saja makanan yang mengandung kolesterol," kata dr Hendro Sudarpo, SpOG dari Siloam Hospital, Jakarta, Jumat (19/2/2010).

Hormon testosteron yang rendah adalah salah satu pemicu rendahnya libido karena hormon itulah yang membentuk karakteristik androgenik (sifat macho) pria. Untuk itu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol akan membantu pria meningkatkan hormon testosteronnya. detikcom

Cara Meningkatkan Hormon Testosteron 

Selama ini perawatan yang dilakukan untuk mengatasi kekurangan hormon testosteron adalah melalui terapi hormon. Padahal hormon ini juga bisa ditingkatkan dengan cara-cara yang alami.

Meningkatkan Hormon Testosteron
Testosteron adalah salah satu hormon yang banyak terdapat di dalam tubuh laki-laki. Serta merupakan hormon dasar yang diperlukan untuk meningkatkan massa dan stamina otot.

Untuk bisa meningkatkan hormon testosteron secara alami harus melalui beberapa proses dengan tujuan menjaga kebugaran. Seperti dikutip dari eHow, Sabtu (10/7/2010), ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu:

Belajarlah untuk makan 6 kali sehari
Selama ini orang makan 3 kali sehari dengan porsi besar, tapi cobalah untuk makan sebanyak 6 kali dalam sehari dengan jarak 2-3 jam dengan porsi yang lebih kecil. Dengan melakukan ini secara alami tubuh akan mengatur proses hormonal serta metabolismenya untuk menghindari kondisi yang fluktuatif.

Konsumsi lemak
Zat gizi yang paling penting untuk dikonsumsi dalam meningkatkan testosteron adalah lemak. Lemak berpengaruh terhadap setiap proses hormonal di dalam tubuh. Lemak yang menjadi kunci disini adalah lemak sehat jenuh. Asam lemak esensial yang bisa dijadikan sumber untuk meningkatkan kadar testosteron adalah kacang, alpukat, ikan, minyak zaitun dan canola.

Meningkatkan konsumsi sayuran
Beberapa sayuran seperti brokoli, kembang kol, lobak, kubis atau kol, telah terbukti bisa mengurangi kadar estrogen sehingga hormon testosteron jadi meningkat.

Tidur minimal 8 jam sehari
Tubuh membutuhkan jumlah tidur yang tepat dan cukup untuk menghindari stres. Kurangnya tidur berkontribusi terhadap produksi kortisol, kondisi ini memicu berkurangnya produksi testosteron di dalam tubuh. Selain itu sebaiknya diikuti dengan mengurangi tingkat stres di rumah dan juga di kantor.

Berolahraga secara teratur
Dengan melakukan latihan secara teratur akan menurunkan kadar stres dari otot-otot sehingga memaksa tubuh untuk meningkatkan produksi testosteron.

Membatasi konsumsi alkohol
Alkohol memiliki efek yang dramatis terhadap produksi testosteron, sehingga tak ada salahnya untuk mengurangi konsumsinya. Lebih baik hanya mengonsumsi 1-2 kali dalam seminggu.

Meningkatkan kehidupan seks
Rangsangan seksual membuat tubuh meningkatkan produksi hormon cinta penghilang rasa malu (oksitosin), hormon kebahagiaan (endorphin) dan juga hormon seks jantan (testosteron). Karena itu setidaknya melakukan hubungan seks seminggu sekali untuk mempertahankan tingkat testosteronnya. Testosteron akan menurun jika seseorang tidak melakukan hubungan seks lebih dari seminggu.


Oksitoksin
Hormon Oksitoksin adalah hormon pada manusia yang berfungsi untuk merangsang kontraksi yang kuat pada dinding rahim/uterus sehingga mempermudah dalam membantu proses kelahiran.(Wikipedia)

Hormon kebahagiaan (endorphin)

Ilustrasi.  Gerakan mesum seks

Hus pikirannya jangan mesum molo, dosa tahu nanti rejekinya berkurang loh. Artikel ini bukan bermaksud pornoaksi atau mendukung pornografi. Yuk lebih baik kita cari tahu tentang seputar sperma untuk kesehatan. 

Anda ingin meningkatkan peluang memiliki anak? atau hanya sekedar ingin ejakulasi dengan tingkat sperma dan air mani yang tinggi. Tidak salah apabila anda memiliki keduanya, sperma yang banyak merupakan satu tanda sistem reproduksi yang sehat.

Tidak diragukan memiliki air mani dan sperma yang lebih banyak menghasilkan orgasme lebih lama termasuk meningkatknya hasrat seks. Jika Anda ingin menyirami pasangan dengan cinta sekaligus menjadi seorang calon ayah, ikutilah tips berikut ini untuk memperbaiki dan meningkatkan jumlah sperma:

1. Berhenti Merokok
ika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga mempengaruhi jumlah sperma. Penelitian menujukan perokok memiliki jumlah sperma lebih kecil dibanding pria yang tidak merokok.

2. Hindari memakai celana ketat dan panas
Inilah alasannya mengapa letak testis itu tergantung di tubuh. Testis perlu memiliki suhu lebih sejuk dibanding bagian tubuh lain karena itu memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitarnya panas. Sedapat mungkin usahakan tidak mengenakan celana dalam sewaktu tidur untuk menjamin tetap sejuk.

3. Mulailah makanan-makanan yang tepat
Diyakini atau tidak, pola makan mempengaruhi produksi sperma. Cobalah makan makanan rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

4. Kurangi hubungan intim dan masturbasi
Banyak pria mengeluhkan air mani mereka sedikit dan encer. Semakin banyak ejakulasi, semakin berkurang kepadatan air mani tersebut. Jika anda melakukan hubungan intim tiap hari atau lebih buruk lagi masturbasi akan berpengaruh pada jumlah sperma dan kepadatan air mani itu sendiri.

5. Kurangi alkohol
Alkohol dapat mempengaruhi fungsi liver yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan mempengaruhi produksi sperma. Sebaiknya hentikan minum alkhol mulai saat ini apabila Anda tidak ingin kehilangan jumlah produksi sperma.

6. Olahraga otot
Meskipun ini tidak dapat langsung meningkatkan produksi sperma dan air mani, olahraga otot PC dapat membantu Anda menembak lebih jauh dari sebelumnya. Lakukan latihan Keegel misalnya.

7. Mencoba suplemen
Obat-obatan seperti mariyuana dan obat anti jamur mungkin bisa menghalangi produksi sperma sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma seperti L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah dan susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi dan kecepatan sperma.
Folic acid ketika digabung dengan seng dapat meningkatkan produksi sperma, L-arginine yang ditemukan dalam kacang-kacangan, telur, daging dan wijen juga memiliki khasiat yang sama termasuk vitamin E dan selenium juga memperbaiki kecepatan dan konsentrasi sperma.
8. Perbanyaklah Makan Toge
Toge alias kecambah….. Bisa dimakan mentah maupun dimasak tapi jangan terlalu matang. Toge ini solusi baik untuk kualitas maupun volume sperma. Makan saja sebanyak-banyaknya, tidak ada efek samping.
Makanan sehat untuk kesehatan sperma antara lain : Ikan salmon, semangka, tomat, susu rendah lemak atau yogurt, buah beri, kacang - kacangan, oatmeal. Rasa air mani bervariasi tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan faktor eksternal lainnya. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita menyukai rasa air mani tapi yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, kafein dan daging merah membuat rasa air mani asam atau pahit.
Menurut kabar berita Air mani sebagai obat anti depresi wanita. Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air mani mengandung beberapa hormon yang mengubah suasana hati, seperti testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena air mani. 
Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :
Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
Ammonia ……………………………2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57
Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024
Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :
1. Calcium
Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

2. Citric Acid
Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

4. Ergothioneine
Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

5. Fructose
Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes. Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

6. Glutathione
Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

7. Inositol
Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

8. Lactic Acid
Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

9. Lipid
Berfungsi sebagai pembakar lemak

10.Pyruvic Acid
Berfungsi sebagai penyubur

11.Sorbitol
Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

12.Urea
Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

13.Uric Acid
Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

14.Sulfur
Berguna untuk menghaluskan kulit.

15.Vitamin B12
Sebagai penambah stamina
16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat
Setelah membaca kegunaan dari komposisi kimia diatas apakah anda percaya bahwa sperma bisa memperhalus kulit ? Membuat awet muda ? Bahkan bisa dipergunakan sebagai obat jerawat? Semua tergantung penilaian anda terhadap hasil tulisan ini, karena seperti telah diuraikan diatas para ahli di bidang ini tidak pernah menyatakannya secara ilmiah.Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.

Perubahan kimia mampu mendewasakan sperma sehingga mampu melakukan pembuahan pada telur. semoga menambah wawasan kita semua.